Thursday, January 20, 2011

Must Read...Cara Menyenangkan Untuk Kurangi Kalori

Olahraga, diet ketat atau bahkan obat pelangsing tidak selalu menjadi solusi utama untuk turunkan berat badan. Anda pun bisa langsing dengan cara yang lebih menyenangkan yaitu, bercinta.

Olahraga memang menjadi cara yang tepat jika menginginkan tubuh yang langsing dan kencang. Tetapi tidak jarang rasa malas datang menghampiri. Agar Anda tidak malas, bercinta adalah solusi tepat untuk mengurangi kalori dan berat tubuh.

Tahukah Anda, 48 persen dari orang yang menjadi anggota di tempat fitnes, tidak memperbarui keanggotaan mereka tahun ini. Dan masih berdasarkan survey yang sama, 36 persen tempat kebugaran tidak berhasil membuat anggotanya memperbarui keanggotaan karena mereka ingin habiskan waktunya dengan pasangannya yang ternyata juga dapat menurunkan berat badan.

Rata-rata orang Inggris melakukan hubungan intim tiga kali dalam seminggu dan menghabiskan waktu 24 menit tiap satu kali bercinta. Dengan begitu, kalori yang terbakar tiap minggunya bisa mencapai minimal 450 kalori.

Seperti yang dikutip dari sofeminine, sebuah survey yang diprakarsai oleh sextoy.co.uk menemukan bahwa 41 persen orang mengklaim bahwa kegiatan bercinta dapat menurunkan berat badan dan terasa lebih menyenangkan daripada berolahraga. Jadi semakin sering Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan, semakin banyak pula kalori yang keluar dari tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :