Monday, January 31, 2011

Sodorkan Mr P, Tak Cukup Bikin Wanita Puas

Tak bisa dipungkiri, seks merupakan kegiatan yang indah. Seks juga memberikan momen yang dahsyat. Namun, seks juga bisa menjadi ajang berantakan dan terkadang membuat tidak nyaman kaum hawa.

Saat berhubungan seks, terkadang ada hal-hal yang benar-benar tak terduga. Bagi wanita, mereka ingin mendapat keintiman lebih lewat aksi sanggama. Dan bukan hanya mencari kepuasaan seksual semata.

Saat mencapai titik klimaks, sering kali wanita berharap pasangannya memberikan pelukan. Ini untuk memberi kenyamanan pada tubuhnya. Namun, pria kerap kali mengabaikan fakta ini. Bahkan yang lebih merusak kenikmatan seks yang tengah direguknya. Pria malah lari ke kamar mandi untuk segera membuang hajat pasca-ejakulasi.

Konon, Mr P dapat membimbing tubuh wanita ke puncak kepuasan seksual. Kendati begitu, bukan berarti pria tidak membutuhkan sedikit bantuan. Mr P adalah kunci menuju kebahagiaan seorang wanita. Tapi yang perlu diingat, jika Anda pikir semua yang dibutuhkan wanita untuk menyenangkannya adalah apa yang menggantung di antara kaki Anda. Anda hanya akan meninggalkan kelelahan, sakit, dan kecewa pada diri wanita. Demikian okezone nukil dari Men’s Health.

Para pria, Anda memiliki begitu banyak “alat-alat” lain yang dapat terlibat sepenuhnya saat berhubungan seks dengan pasangan. Tangan Anda, jemari, mulut, bibir, lidah, bahkan otak dan kata-kata Anda. Sering kali menyodorkan Mr P saja tak akan cukup untuk membuat wanita puas. [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :