Saturday, February 19, 2011

7 Fakta soal cowok

Udah yakin!! Gebetan atau kekasih lo, khususnya cewek, sangat kalian pahami. Ada tujuh fakta baru mengenai cowok yang patut kalian tahu untuk mengarungi perilaku dan perasaan mereka. Karena cowok itu maunya simple saja beda jauh dengan cewek yang selalu ingin tampil sempurna. Apa aja yah? Cekidot dibawah ini:
Mendengarkan memang bukan keahlian cowok. Mereka lebih menangkap peristiwa dari apa yang mereka lihat, bukan dari apa yang mereka dengar.

-Salah satu penelitian di Inggris mengungkapkan 41% cowok enggak pede dengan tinggi badannya yang lebih dari 180 cm. Waduh,,, masih kurang. Apalagi gue???!!

-Percaya atau nggak ternyata cowok lebih memiliki rasa malu yang tinggi dibanding para cewek. Itulah kenapa cowok nggak suka tampil nyeleneh dan lebih suka sesuatu yang simple.

-23% cowok menganggap nakal adalah hal yang biasa buat cowok. Mereka berpikir bahwa nakal adalah bawaan dari lahir. “Bukan cowok kalao nggak nakal”.

-Cowok anti dandan? Nggak juga ah! Buktinya, penjualan alat kecantikan untuk cowok di Amerika, mengalami peningkatan sebesar 18% setiap bulannya!

-Sebesar 22% cowok menolak melanjutkan berhubungan dengan cewek yang gak bisa masak!

-Walaupun diketahui alasannya, kasus tangan kidal di dunia lebih banyak terjadi pada cowok. Jumlahnya 6 : 10

Referensi : Sister magazine Februari 2011

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :