Thursday, February 17, 2011

Bagaimana Cara 'Membakar' Gairah Suami?

Tanya :
Dok, saya sudah 2 tahun 6 bulan menikah tapi belum dikaruniai seorang anak dan saya pingin sekali punya anak. Tapi setiap saya ingin Making Love, suami kadang menolak walaupun sudah saya rayu. Dia tidak bergairah sedangkan saya pingin sekali Making Love. Saya lakukan semua itu karena pingin cepat punya anak. Yang ingin saya tanyakan:
1. Apakah suami saya ejakulasi dini?
2. Apa yang harus saya lakukan agar suami tetap bergairah?
3. Kapan waktu yang tepat untuk Making Love agar cepat mendapat keturunan? Terimakasih.

Jawab :
Petunjuk adanya kemandulan(infertilitas) pada pasangan suami-isteri, adalah selama 6 bulan tidak terjadi kehamilan kendatipun hubungan intim dilakukan secara rutin. Sementara Anda sudah 2 tahun 6 bulan dan belum dikaruniai anak.

Ejakulasi dini yang tidak menimbulkan kehamilan adalah tipe berat yakni ejakulasi segera terjadi sebelum penis menyentuh dinding luar vagina.

Upayakan agar suami mau melakukan hubungan intim dengan mengelola 'Sexual Charm/Sex-Appeal' Anda, yaitu daya tarik seksual dari bagian tubuh yang dipadu dengan gerak, bentuk pakaian yang merangsang birahi pria yang melihatnya.

Waktu yang tepat untuk ML yang berpeluang membuahi kehamilan adalah pada masa subur Anda, yaitu sekitar hari ke 12-15 dihitung sejak haid hari pertama.

http://health.detik.com/read

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :