Friday, February 4, 2011

Mr P Tebal Beri Sensasi Maksimal pada G-Spot

Faktanya, sebagian besar pria disibukkan dengan mitos seputar size does matter. Padahal, ukuran Mr P merupakan bagian dari mitos yang berkembang di masyarakat. Mitos-mitos semacam inilah yang justru menghambat kenikmatan seksual.

Selama berhubungan intim, organ seks utama yang mengendalikan irama permainan menuju orgasme adalah otak. Jika Anda menikmati, bukan mustahil mencapai orgasme dengan mudah tanpa sempat memikirkan ukuran organ seks. Itulah mengapa, besar tidaknya ukuran Mr P tidak memengaruhi kenikmatan hubungan seksual.

“Untuk kebanyakan wanita, Mr P yang panjang dan kurus, tidak selalu lebih memuaskan daripada Mr P yang pendek dan tebal,” jelas Patti Britton PhD, seksolog di sebuah klinik di Los Angeles, California, seperti dinukil dari Everyday Health.

Rata-rata, panjang Mr P dalam keadaan tidak terangsang adalah 7,5-9 cm. Sementara dalam keadaan terangsang, Mr P akan memanjang 11-14 cm. Karena itu, tak perlu mengkhawatirkan ukuran Mr P karena saat ereksi, organ seks ini akan mengikuti ukuran Miss V pasangan.

Namun begitu, ketebalan Mr P cukup memegang peranan penting selama penetrasi berlangsung. Mr P tebal mampu menyentuh area kenikmatan wanita, yaitu bagian depan Miss V (G-spot) sehingga sensasi lebih terasa, kemungkinan mencapai orgasme juga lebih besar.

“Benar, ketebalan Mr P merupakan elemen yang memungkinkan wanita untuk merasakan apa yang dalam ilmu seksologi dinamakan containment (menahan)—perasaan penuh yang dicapai saat Mr P atau objek lain (vibrator) menyentuh dinding Miss V,” tukas Britton. [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :