Friday, April 1, 2011

Double meaning

There is a lots of situation in which you are taking a photo and accidentally turn up as something more funnier than tou expected... example..








Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Tawarkan Payudaranya Untuk Di Hisap

Berita heboh terkini. Hati-hati bagi para kaum lelaki terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu.

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu.

setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas .
"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar
Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja di hisap..
Tanpa panjang lebar lagi sar langsung menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya sar kemudian pingsan. kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur.
Apes memang...

Pihak kepolisian yang menerima laporan sar tersebut langsung tersenyum2. mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku.
mungkin para polisi juga penasaran ingin melihat barang bukti yang di pakai untuk kejahatan yah..
xixixixixi......

makanya jadi lelaki yang beriman, jangan mudah tergoda rayuan setan.

WHAT THE H....Foto Justin Bieber Makan di Warteg


Artis asal Kanada, Justin Bieber yang lahir 1 Maret 1994 bikin heboh Twitter karena dianggap datang ke Indonesia. Benarkah Justin Bieber makan nasi di warung tegal (warteg)?

Berdasarkan pengamatan, foto ini memang bukanlah sosok penyanyi yang memulai debut pada 2009 dengan lagu One Time. Dia menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu yang masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100.

Karena ketenaran penyanyi muda itu, banyak masyarakat yang iseng membuat lelucon tentang Justin Bieber. Yang terbaru, foto ‘mirip’ Justin Bieber yang sedang makan di warung tegal (warteg).

“Justin Bieber sudah ada di Indonesia. Dia tidak sabar untuk makan di warteg. Ia jauh lebih tampan dari yang saya bayangkan,” kata AldyOfficial di Twitter.

“Si Justin Bieber suka makan di warteg ternyata. Ya Tuhan,” kata Ficky Burase.

"Justin bosan lihat makanan di pusat perbelanjaan Jakarta. Begitu mencicipi warteg, dia ketagihan telur, peyek, bawang goreng dan nasi," tulis akun Twitter Ikiengel.

“Ke rumah saya lalu saya mengajak Justin Bieber makan di warteg,” kata akun Twitter Yukio Misuta.

Tips nge-GEBET Cewe Orang Lain

Ketika asik nongkrong di kantin kampus atau di cafe, seorang cewek sexy melenggang didepan kamu.

Gile… cakep banget… Whuah.. nggak ada cacatnya nih. Layak banget dijadikan pacar. “Siap-siap ngedeketin ach..!!” Eh, tapi siapa sosok di sebelahnya yang menggelayut mesra dipundaknya. Ups, ternyata dia udah punya cowok. Krompyaang….., patah hati dech…
Hal kejadian macem gitu nggak jarang dialami oleh para jomblo mania. Patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya.

Berikut tips nya:

1. Niat
Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal deket sama tuh cewek, kalau cocok baru di gebet… he-he-he…

2. Kumpulkan Kekuatan
Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetanmu. Misalnya, tunjukin kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pasangannya nggak bisa ilmu perbengkelan.

3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.

4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

5. Tuai Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan kamu dituduh sebagai pencuri..??

6. Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang aja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah Dech
Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah kamu dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja.

Demikian tips gimana caranya ngedapetin pacar orang lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalo mau dicoba ya silahkan. tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak kamu loh…!!!

Ciri-ciri Si Mata Keranjang

Melihat pria, tak cukup hanya dari penampilan luarnya saja. Meski terlihat tampan, namun belum tentu pria tersebut merupakan pria setia. Bahkan terkadang, banyak pria mata keranjang memiliki penampilan menarik.

Untuk itu, hati-hati jangan sampai terjebak rayuannya. Agar tidak terjerat penampilan pria mata keranjang, Anda pun perlu tahu karakternya seperti dikutip dari Sheknows:

1.Terlalu banyak janji
Jika Anda baru saja berkenalan dan bertemu, namun dia sudah berbicara tentang masa depan, jangan langsung terpesona padanya. Anda perlu waspada, karena tipe pria playboy dan mata keranjang juga tak takut menjanjikan tentang masa depan. Jika dia menjanjikan hal terlalu banyak, terlalu cepat, berhati-hatilah, karena mungkin hanya memberitahu apa yang ingin Anda dengar.

2.Tidak pernah memanggil Anda dengan nama
Dia memanggil Anda dengan sebutan sayang dan panggilan mesra lainnya. Pada awalnya, ini lucu dan menyanjung hati banyak wanita, tapi kemudian ketika mulai menyadari, bahwa dia jarang atau tak pernah memanggil dengan nama sebenarnya, Anda perlu curiga. Karena bisa jadi, dia tak ingat siapa nama Anda sesungguhnya. Karena khawatir salah sebut nama, lantaran bukan hanya Anda wanita yang ada di hatinya.

3.Tidak punya teman dekat wanita
Ia memiliki banyak kenalan wanita, termasuk juga memiliki lebih banyak teman wanita di facebook namun tak ada yang menjadi teman dekatnya. Dia juga mendapat banyak pesan teks dari gadis-gadis, tapi ia tak bisa menyebutkan satu nama yang benar-benar menjadi teman dekatnya. Biasanya, pria playboy dan mata keranjang memiliki banyak kenalan wanita karena dia berharap bisa berhubungan dengan mereka semua.

4.Selalu memuji
Kebanyakan wanita memang senang mendengar pujian, tapi waspadalah karena mungkin beberapa pujiannya memiliki motif dibaliknya. Jika dia terlalu sering memuji, bisa jadi dia sedang mencoba merayu Anda agar tertarik untuk bercinta di ranjang.

5.Menghindar jika diajak kencan lanjutan
Jika Anda ingin menguji apakah si dia pria mata keranjang, coba ajak dia untuk bertemu pada kencan berikutnya. Jika ia menolak dengan berbagai alasan, bisa menjadi sinyal bahwa dia bukan pria yang tepat dan baik untuk Anda. Mempertahankan pria mata keranjang dan penuh dengan pujian dan janji-janji bukanlah solusi pilihan yang tepat untuk Anda.

Harga dan Spesifikasi Tiga Handphone Polytron Dalam Penantian

Akhirnya ketemu juga Spesifikasi Handphone Polytron PW2000S, polytron PW2000S, dan Polytron PW1000S tapi spesifikasi ini belum tentu benar tapi kalau benar mungkin handphone Android ini bisa jadi salah satu alternatif anda untuk memiliki handphone android keluaran dari polytron, ketiga handphone tersebut kabarnya menggunakan OS android tapi saya belum menemukan versi android berapa yang di gunakan ketiga handphone Polytron tersebut karena polytron belum resmi mengumumkannya jadi bersabar aja mudah-mudahan Polytron segera merilis ketiga handphone android ini. Oke dan inilah Spesifikasi tiga handphone polytron semoga perkiraan spesifikasi ini benar karena saya baru saja mendapatkanya info ini.

1. Polytron PW1000S


Mesti belum jelas Android yang akan diusung tetapi bisa dipastikan Polytron PW1000S merupakan tipe termurah diantara ketiga handphone tersebut, karena Polytron PW1000S memiliki spesifikasi terendah dengan menggunakan layar jenis resistif berukuran 2.8 inch dengan resolusi 320×320 pixel dan dukungan jaringan EDGE terasa sangat standar untuk handphone dengan system operasi Android.

Spesifikasi Polytron PW1000S :
* Android OS
* Layar resistif LCD 2.8 inci resolusi 320×320 pixel
* Jaringan GSM(EDGE)
* Kamera 2Mpx
* A-GPS
* Bluetooth A2DP
* Battery 1150 mAH
* Aksesoris: charger, USB cable, Handsfree

2. Polytron PW1100S

Seri Polytron PW1100S adalah merupakan kakak dari seri PW1000S dengan penambahan beberapa peningkatan seperti pada ukuran layar lebih besar yaitu 3.5 inch dengan resolusi 480×320 pixel. Polytron PW1100S bisa dikategorikan handphone Android Polytron yang berspesifikasi menengah yang memiliki layar jenis kapasitif dan telah mendukung koneksi yang lebih cepat yaitu jaringan HSDPA, serta kamera pada seri ini telah ditingkatkan menjadi 3 megapixel.

Spesifikasi Polytron PW1100S:
* Android OS
* Layar 3.5 inci LCD resolusi 480×320px
* WCDMA HSDPA
* Kamera 3mpx
* A-GPS
* Stereo FM Radio
* Bluetooth A2DB
* Battery 1450 mAH
* Aksesoris: Charger, USB Cable, Handsfree

3. Polytron PW2000S


Seri ini merupakan seri tertinggi dari handphone Android yang dikeluarkan Polytron dan menjadi pilihan yang layak dibeli karena spesifikasinya jauh lebih menarik dibanding Polytron PW1100S maupun Polytron PW1000S. Dengan ukuran layar 4.3 inch terasa lebih lega dan nyaman untuk melakukan browsing ataupun baca ebook, apalagi Polytron PW2000S sudah mendukung jaringan HSDPA ditambah kamera 5 Megapixel akan terasa sangat memadai. Yang menarik dari seri ini adalah telah ditambahkannya fitur TV Analog walaupun hal ini bukan yang pertama di Indonesia sebagai handphone Android dengan TV analog karena sebelumnya TiPhone pernah mengeluarkan Android dengan fitur TV analog, tetapi Polytron PW2000S menjadi lebih menarik karena telah handphone ini di dukung spesifikasi yang cukup mumpuni.

Spesifikasi Polytron PW2000S:
* Android OS
* Layar Capacitive 4.3 inci Bright LCD Touchscreen
* WCDMA HSDPA
* Kamera 5 mpx
* A-GPS
* Analog TV
* Stereo FM Radio
* Bluetooth A2DB
* Battery 1500 mAH
* Aksesoris: Charger, USB Cable, Handsfree

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?s=a97f679f95cab4da715680e17d3682bd&p=1266603#post1266603

Tuesday, March 29, 2011

Jackie Chan Meninggal Terkena Serangan Jantung ????

Los Angeles - rumah sakit telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia mempromosikan film terbaru, '2 Kung Fu Panda'.
Dokter mengatakan jadwal yang berat yang menyebabkan stres yang ekstrim dan menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya. Chan dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong hari ini untuk mulai syuting pada film berikutnya '1911 '. Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 56.

Fans menyerbu agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie. x "Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata:" Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang terinspirasi.

Di Temukan Pedang Pusaka Berusia 2000 Tahun

Museum Provinsi Hubei, China, beberapa waktu lalu memamerkan pedang Goujian si penguasa Yue. "Pedang Nomer Wahid di Dunia" itu telah berusia 2.000 tahun lebih tapi masih tetap tajam dan tidak berkarat, namun yang dipertanyakan ialah bagaimana ia bisa muncul di dalam makam bangsawan Chu?


Sebenarnya pedang sebagai hadiah perang Negara Chu ataukah berupa bawaan mas kawin selir penguasa Chu Shaowang? Semuanya masih serba misterius.


Usia 2.000 Tahun Masih Tajam dan Tak Berkarat

Menurut berita Hong.net, pada suatu senja Desember 1965, makam nomor 1 – Chu Gunung Jianglingwang – Provinsi Hubei sedang tegang-tegangnya dilakukan penggalian. Tatkala pekerja arkeologi dengan sangat hati-hati membuka peti mati si jenazah, secara tak terduga di sebelah kiri kerangka jenazah terlihat sebilah pedang perunggu yang masih terselip di dalam sarung pedang kayu yang dilapisi cat tersebut.

Pada saat si petugas mencabut pedang itu dari sarungnya, diiringi seberkas sinar dingin yang agak meyilaukan mata, semua orang di tempat itu terperangah. Seorang petugas lainnya begitu kurang hati-hati jarinya luka tergores dan darah mengalir seolah tak mau berhenti. Seorang petugas lainnya lagi mencoba ketajamannya dengan 16 lapis kertas, begitu menggunakan sedikit tenaga, tumpukan kertas itu semuanya robek terpotong.

Pedang perunggu kemilau tersebut memiliki ukuran: panjang 55,7 cm, lebar 4,6 cm, dan panjang gagangnya 8,4 cm, ujung gagangnya berbentuk lempengan bulat yang pada lingkaran dalamnya terdapat 11 lajur lingkaran dengan pahatan halus, halusnya sampai-sampai ada yang menyerupai sehelai rambut.

Sword Grid (bagian pelindung tangan antara pegangan dan pedang), sedikit menonjol keluar yang pada sisi depannya terpasang butiran-butiran kristal biru terbingkai batu turkis, meski di dalam kegelapan memancarkan sinar adem yang misterius. Pada tubuh pedang terdapat tekstur hitam berbentuk berlian yang luar biasa indah.

Yang paling menggembirakan para pakar adalah pada bagian pelindung tangan terdapat grafir 2 baris aksara bergaya Niaozhuan. Jumlah aksara itu ada 8 buah, pakar di lokasi situs kala itu hanya bisa mengungkap 6 aksara diantaranya yakni: “Yue Wang Zhi Zuo Yong Jian = pedang bikinan sendiri milik raja Yue”.

Wakil kepala bagian umum museum Provinsi Hubei, Wan Quanwen mengatakan, “Dua aksara di tengah yang menunjukkan nama orang, berdasarkan kajian berulang-ulang dari para ahli peneliti bahasa China kuno, baru terungkap itulah salah satu tokoh paling legendaris di dalam sejarah China yakni: Goujian (sang penguasa Yue)”.

Diperkirakan Kado Pernikahan

Bagaimana pedang Goujian si penguasa Yue mendarat di dalam makam Chu, misteri ini hingga sekarang belum bisa diungkap. Perkiraan Wan Qianwen: “Negara Chu dengan Wu maupun Yue pernah berperang beberapa kali. Ada kemungkinan Raja Chu kala itu menghadiahkan pedang tersebut kepada salah seorang pejabat tinggi kepercayaannya.”

Sementara itu sudut pandang lain beranggapan bahwa dari rol bambu (red.: zaman sebelum penemuan kertas menggunakan rol bambu sebagai media/buku tulis) yang tergali dari makam itu menunjukkan, sang jenazah ada kemungkinan bangsawan besar semasa zaman penguasa Chu Huaiwang yang bernama Shao Hua jadi kemungkinan pedang Goujian beralih ke Negara Chu melalui item hadiah pernikahan.

Sesuai catatan kitab sejarah kuno, hubungan kedua negara Chu dan Yue semenjak masa Yun Chang (penguasa Yue) sudah mulai akrab, mereka pernah bersekutu pada suatu periode, Chu Zhaowang si penguasa Chu pernah mempersunting putri Goujian sebagai selirnya dan telah melahirkan Chu Huiwang.

Oleh karena itu pedang perunggu canggih itu ada kemungkinan dijadikan sebagai salah satu item hadiah pernikahan putrinya dan dengan demikian telah berpindah tangan ke Negara Chu, kemudian penguasa Chu menghadiahkannya kepada Shao Hua. Setelah Shao Hua wafat, pedang tersebut ikut terkubur di dalam makamnya.

Tiga Sebab Pedang Tak Berkarat

Pedang Raja Yue Goujian telah melalui lorong waktu selama 2.000 tahun lebih, tapi sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda berkarat. Apakah penyebabnya ia tidak sampai berkarat? Para pakar beranggapan, hal itu terutama dimungkinkan oleh situasi dan kondisi pedang tersebut tersimpan.

Wan Qianwen menjelaskan, kandungan tembaga pedang Goujian sekitar 80-83%, kandungan timah 16-17%, selain itu juga terdapat sedikit kadar timbal dan besi. Tembaga sebagai bagian utama dari pedang perunggu itu adalah semacam logam yang non-aktif, pada situasi kondisi sehari-hari memang tidak mudah berkarat.

Kedua, kondisi luar situs pedang Goujian: Makam terbenam di bawah tanah sedalam beberapa meter, satu liang diisi 2 peti mati, dinding di sekeliling liang makam menggunakan semacam lumpur putih dengan kualitas halus padat, yang dinamakan dunia arkeologi sebagai plaster lumpur pasta putih, bagian bawahnya menggunakan lumpur pasta putih yang sudah dicuci dan disaring secara manual, daya rekatnya sangat baik.

Ditambah lagi bagian atas liang makam diisi dengan tanah yang padat, faktor-faktor itulah membuat makam tersebut nyaris menjadi sebuah ruang yang kedap udara, begitu banyak lapisan kedap yang pada dasarnya telah menyekat ruang makam dengan atmosfer dari luar ruangan.

Penelitian iptek moderen menyatakan: di bawah kondisi total tersekat dari oksigen, meski di dalam cairan air biasa atau air asam, besi dan baja tidak akan berkarat.

Selain itu, makam Chu no.1 di Gunung Wang terletak di atas tanggul kering dari Sungai Zhang di dekat Kota Jinzhou moderen, level air bawah tanah agak tinggi, ruang makam dalam jangka waktu lama pernah pula terendam oleh air, sifat asam air bawah tanah tidak besar, pada dasarnya cenderung netral, terbukti dengan sejumlah besar peralatan/artefak kayu dengan dilapisi cat yang indah keadaan penyimpanannya agak baik. Sesudah terendam air bawah tanah, udara di dalam ruang makam juga menyusut banyak.


Mengenai pedang Goujian apakah masih sama tajamnya seperti pada saat digali keluar, Wan Qianwen menyatakan: “sesudah itu tidak pernah lagi dilakukan test semacam itu.”

Rahasia Area 51 terungkap? Para veteran berbicara


Area 51 adalah sebuah pangkalan militer Amerika Serikat yang terletak di Nevada yang tujuan utamanya adalah untuk mendukung pengembangan pesawat tempur dan persenjataan eksperimental. Namun, ada isu yang menyebutkan kalau di tempat itu, pemerintah Amerika menyimpan jasad beberapa alien beserta pesawat ruang angkasanya.


Geografi dan Karakteristik
Area 51 yang dikendalikan oleh Pentagon ini memiliki Luas kompleks sekitar 390 kilometer persegi dan terletak 121 kilometer di barat laut Las Vegas. Tempat itu dulunya adalah sebuah danau yang kemudian mengering menjadi gurun.


Nama "Area 51" merujuk kepada nomor "grid" pada peta Nevada lama. Selain nama Area 51, lokasi ini kadang disebut dengan nama lain seperti Dreamland, Paradise Ranch, Home Base, Watertown Strip, Groom Lake dan Homey Airport.

Sejak awal, tidak ada yang pernah tahu dengan pasti tujuan sebenarnya dari fasilitas itu. Bayang-bayang kerahasiaan kemudian menjadi lebih kuat ketika pada tahun 1958, Angkatan Udara Amerika membeli hingga 155 km persegi tanah di sekitar markas itu untuk mencegah masyarakat sipil mendekat.

Lalu dilanjutkan lagi dengan membeli 360 kilometer persegi pada tahun 1984.

Bukan hanya dilarang mendekat, pesawat sipil pun dilarang terbang di atas wilayah itu.

Para pegawainya berasal dari kalangan sipil yang dipilih secara khusus untuk mengerjakan proyek-proyek rahasia. Mereka akan dijemput dari rumahnya pada senin pagi dan baru dibawa pulang kembali pada jumat malam berikutnya.

Sebuah Boeing 737 tidak bertanda akan mengantar mereka ke Area 51, dimana mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari dalam seminggu.

Total pegawainya sekitar 1.850 orang dan mendapatkan gaji yang sangat memadai. menurut Scripps Howard News Service yang menganalisa catatan gaji pemerintah Amerika, Area 51 adalah "Salah satu markas rahasia terakhir yang ada di Amerika Serikat".

Di dalam kompleks itu terdapat jalur penerbangan sepanjang hingga 3.800 meter. Ini bahkan lebih panjang dibanding jalur penerbangan komersial terpanjang di dunia.

Selain itu, di kompleks itu juga terdapat asrama karyawan, gudang amunisi dan empat hangar pesawat. Penganut teori konspirasi percaya kalau di salah satu hangar ini, yang diberi kode "hangar 18", tersimpan mayat alien dan pesawatnya yang berasal dari insiden Roswell.

Di markas ini pula, para insinyur terbaik dari Amerika dipercaya melakukan proses reverse engineering (penelitian teknologi) terhadap pesawat alien tersebut.

Kepercayaan ini begitu populer sehingga bahkan Interstate Highway 375, jalan tol yang menuju ke wilayah itu diubah namanya menjadi "Extraterrestrial Highway".

Selain kepercayaan adanya alien di tempat itu, beberapa orang juga percaya kalau di bawah Area 51, terdapat lorong-lorong bawah tanah dan kereta api menuju fasilitas rahasia di seluruh Amerika.

Dengan demikian, Area 51 telah menjadi salah satu objek pengamatan banyak orang di dunia. Sering ditemui sekelompok orang sedang mengamati markas itu dari kejauhan. Sebagian dari mereka mengaku pernah melihat sebuah pesawat terbang melesat dari markas itu dengan kecepatan 10.000 mil per jam, lalu tiba-tiba berhenti di udara.

Selama puluhan tahun, pemerintah Amerika Serikat menolak untuk mengkonfirmasi keberadaan fasilitas ini, sampai suatu hari di tahun 1998, satelit mata-mata Rusia mendapatkan foto yang menegaskan keberadaannya.

Markas rahasia itu ternyata memang ada.

Belakangan, diketahui kalau markas ini telah beroperasi sejak tahun 1955 dan digunakan untuk menguji pesawat mata-mata U-2 buatan Lockheed Martin yang kemudian diikuti dengan teknologi pesawat tempur lainnya. Teknologi Stealth lahir disini. Pesawat mata-mata Jenis Oxcart (Seperti SR-71 Blackbird) hingga F-117 juga diciptakan dan diujicobakan di tempat ini.

Dengan kata lain, fasilitas ini memproduksi senjata masa depan.

Lalu, pertanyaannya, apakah ada alien di area 51?

Pertanyaan ini mungkin adalah pertanyaan yang tidak akan pernah terjawab.

Setiap karyawan yang bekerja di Area 51 telah menandatangani perjanjian kerahasiaan yang mencegah mereka untuk menceritakan apa yang sedang mereka kerjakan. Namun, pada tahun 2007, CIA memutuskan untuk membuka informasi mengenai pesawat mata-mata OXCART yang telah berusia 50 tahun sehingga para veteran mantan karyawan Area 51 yang terlibat dalam proyek itu mulai bebas menceritakan kisahnya.

Para veteran ini tergabung dalam Roadrunners Internationale, sebuah organisasi beranggotakan 325 orang yang anggotanya merupakan mantan pekerja Area 51, CIA, angkatan udara, Lockheed, Honeywell dan perusahaan kontraktor pertahanan lainnya.

Menurut para veteran ini, Area 51 memang dipenuhi kerahasiaan, namun tidak ada alien.

Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Tapi paling tidak, kesaksian ini bisa memberikan kepada kita perspektif baru mengenai Area 51.

Thornton Barnes

"Tidak ada seorangpun yang tahu kalau kami ada." Kata Thornton Barnes, 73 tahun. Ia adalah mantan insinyur proyek khusus di Area 51.

"Bahkan istri kami tidak tahu kemana kami pergi pada senin pagi dan dari mana kami kembali pada jumat malam."

Barnes adalah seorang spesialis bidang radar dan ahli mengenai pesawat tempur MIG Sovyet. Ia juga pernah bekerja di NASA dan turut mengembangkan roket Amerika pertama, X-15.

Ia diajak CIA untuk bergabung dengan sejumlah pakar lainnya untuk menangani proyek militer di Area 51 dimana ia membantu mengembangkan A-12 OXCART, sebuah pesawat mata-mata super rahasia yang dibuat Lockheed.

Menurut Barnes, ia dan rekan-rekannya melakukan uji coba penerbangan pesawat tersebut hingga 2.850 kali. Pesawat itu mampu terbang dengan kecepatan 2.200 mil/jam (3 kali kecepatan suara) pada ketinggian 90.000 kaki.

Bentuknya juga cukup unik, yaitu lebar dan pipih karena memang didesain untuk mengangkut bahan bakar dalam jumlah besar. Tubuh pesawat ini terbuat dari Titanium sehingga akan sangat mudah merefleksikan cahaya matahari. Jika pesawat ini terbang dengan kecepatan tinggi, orang-orang di bumi hanya akan melihat kilatan cahaya.


Menurut Barnes, mungkin penampakan cahaya itulah yang memulai rumor mengenai adanya UFO di Area 51.

"Dalam suatu cara, rumor UFO malah mempermudah kami untuk menutupi pekerjaan kami yang sesungguhnya. Kami menganggapnya sebagai bonus. Jika ada UFO, maka kamilah yang menciptakan UFO tersebut"

Dengan kata lain, tidak ada alien, tidak ada pesawat dari planet nan jauh. "Ya, kami memang melakukan reverse engineering, tapi bukan terhadap pesawat alien, melainkan terhadap pesawat asing seperti MIG Rusia."

Mengenai lorong-lorong bawah tanah, Barnes mengakui kalau memang ada lorong bawah tanah di bawah tempat uji coba nuklir di Jackass Flat. Tapi tidak ada lorong bawah tanah yang berhubungan dengan fasilitas di tempat lain.

Sekarang, program Oxcart sudah tidak dikategorikan rahasia lagi, karena itu, Barnes dan rekan-rekannya mulai bekerja dengan universitas-universitas dan agensi pemerintahan untuk membagikan pengetahuannya.

Kenneth Collins

Kenneth Collins, 81 tahun, adalah salah seorang pilot yang menerbangkan pesawat OXCART. Ia punya cerita sendiri.


Pada tanggal 24 Mei 1963, Collins terbang dengan pesawat OXCART keluar wilayah Area 51. Ia sedang terbang di atas Utah ketika pesawat itu jatuh. Untungnya Collins sempat melontarkan diri dengan kursinya dan ia selamat.

Tiga orang penduduk yang melihat Collins dan pesawatnya segera mendekat hendak menolong. Hingga saat itu, tidak ada warga sipil yang pernah melihat pesawat rahasia itu.

"Saya menyuruh mereka untuk tidak mendekati pesawat. Saya mengatakan kepada mereka kalau di dalamnya ada bom nuklir." Kata Collins

Ketakutan, tiga pria itu segera mengantar Collins ke petugas jalan tol. CIA bekerja cepat. mereka segera menyamarkan insiden itu dengan mengatakan kalau pesawat yang mengalami kecelakaan adalah pesawat F-105 milik angkatan udara.

Ketiga pria yang menolong Collins lalu dilacak oleh agen-agen CIA dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan kerahasiaan. Tidak sampai disitu saja, CIA bahkan meminta Collins untuk menerima suntikan serum kejujuran.

"Mereka ingin tahu apakah ada yang sesuatu yang terlupa oleh saya mengenai peristiwa yang menyebabkan kecelakaan itu."

Jadi, Collins pun menerima Sodium Pentothal yang disodorkan.

Sekarang, kita bisa membayangkan kerahasiaan seperti apa yang disimpan oleh Area 51.

Harry Martin

Harry A Martin, 78 tahun, yang mengawasi sistem bahan bakar pesawat mata-mata itu selama empat tahun juga punya kisahnya sendiri.

Menurutnya, Area 51 adalah salah satu tempat kerja yang akan selalu diingatnya.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai." Katanya. "Sebelumnya, saya belum pernah bekerja dengan kelompok orang yang lebih hebat dari mereka."

Mengenai Alien dan UFO, Ia berkata: "Orang-orang memiliki imajinasinya sendiri. Kami menertawakannya."

Hugh Slater

Kolonel Hugh Slater, 88 Tahun, adalah komandan Area 51 pada tahun 1960an.


Menurutnya, dalam rentang waktu 2.850 kali percobaan terbang OXCART, masyarakat mulai melaporkan banyaknya penampakan UFO. Bahkan pilot komersial yang melihatnya juga meneruskannya ke otoritas penerbangan FAA.

"Penampakan-penampakan ini menimbulkan kehebohan di Nevada dan sekitarnya. Kemudian muncul desakan masyarakat untuk menyelidiki kasus-kasus ini. Project Blue Book pun lahir."

Karena proyek pesawat ini begitu rahasia, hanya segelintir orang yang mengetahuinya, bahkan di dalam pihak angkatan udara sendiri. Karena itu beberapa Jenderal yang tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya malah mengira Rusia sedang mengirim pesawat mata-matanya.

Area 51 dan teori konspirasi
Laporan para veteran ini cukup masuk akal. Jika pihak Amerika sedang mengembangkan senjata rahasia, tentu saja mereka akan merahasiakannya.

Tapi, tidak demikian menurut Stanton Friedman, seorang ahli fisika nuklir dan peneliti UFO. Mr.Friedman adalah salah seorang peneliti UFO yang pertama-tama mempopulerkan kisah Insiden Roswell di tahun 1970an.

"Orang-orang ini bisa jadi mengatakan yang sebenarnya. Namun, bisa saja karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam Area 51."

Jadi, masih ada kemungkinan adanya mayat alien dan pesawat UFO di fasilitas itu.

Inilah yang saya suka dari teori konspirasi. Dalam dunia konspirasi, tidak ada yang namanya pernyataan bohong atau jujur. Yang ada hanyalah "cover up". Setiap pernyataan akan dianggap sebagai bagian dari konspirasi.

Itulah sebabnya saya percaya kalau kisah Area 51 dan alien tidak akan pernah lenyap dan akan terus mendapat tempat di hati banyak orang.

NIH TEROWONGAN PALING LARIS GAN..BB+++

Terowongan milik perempuan di kerumuni pria sambil nunggu giliran

Parah Gan!! Wanita Cantik ini Telanjan9 sambil Kencing di atas Kuburan

Wah jangan ditiru gan kelakuan nih cewek, gile bener masa melepas baju telanjan9 di atas kuburan, nyang paling PARAAAAAAH.. kencing di atas kuburan, weleh weleh ADA ADA SAJA.. dasar kurang kerjaan.. pokoknya jangan ditiru dah gaaan.. kelakuan gilanya, padahal ceweknya cantik banget siiiiih!!..



Miliki Hidung Mancung Tanpa Operasi dalam 30 Menit

Semakin berkembangnya teknologi kecantikan, tren nose augmentation melalui prosedur bedah invansif telah bergeser pada prosedur non-bedah. Bahkan tak perlu habiskan waktu banyak untuk melakukannya, dengan 30 menit hidung mancung tak hanya sebatas impian.

Hasrat memperindah bagian atau bentuk wajah kini tidak harus melulu lewat operasi plastik. Untuk mempercantik bentuk hidung agar lebih mancung, Anda hanya perlu melakoni prosedur suntikan dermal filler asam hialuronat (HA). HA ini disuntikkan kepada bagian wajah yang ingin diubah, seperti hidung yang dimancungkan.

Untuk pembuktian penerapan teknik non-bedah, Landson dan MNC Clinic mengelar demo nose augmentation. Demo yang dilakukan dr Maya C Audy terhadap seorang pasien itu berhasil memasang filler Restylane kurang lebih 30 menit. Setelah itu, hidung pasien menjadi panjang beberapa milimeter.

Setelah menyaksikan demo tersebut, kurang lebih belasan undangan berhasil dibuat takjub. Dokter kelahiran Semarang ini menjelaskan, teknologi filler Restylane membuat orang makin mudah untuk mempercantik bagian wajahnya.

"Orang bisa membentuk hidung sesuai keinginannya. Selain hidung, jika ingin punya bibir seperti Angelina Jolie sekarang bisa dilakukan tanpa operasi," kata Maya, dalam Live Demo Open Day Nose Augmentation di MNC Aesthetic Clinic Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2011).

Menurut Maya, filler aman digunakan karena ingredient-nya dari bahan-bahan alami. Karenanya, mengubah bentuk wajah menggunakan filler atau tanpa operasi mulai menjadi tren.

Sementara itu, arah tren tergantung usia pasien. Untuk pasien antara 20 sampai 30 tahun, lebih memilih memancungkan hidung dan dagu.

"Untuk usia 40 tahun ke atas lebih ke arah menghilangkan kerutan di wajah," jelas Maya.

Managing Director Landson Liem Soeyantho menjelaskan, demo tersebut merupakan program open day Landson di MNC Clinic Bandung. Tujuannya, mengenalkan bahwa di klinik yang berada Jalan Jurang itu terdapat filler alami dan aman, yaitu Restylane.

"Dengan demo langsung ini, kita juga mengedukasi masyarakat bahwa filler Restylane mengandung bahan asam hialuronat (HA). HA adalah asam yang ada di tubuh kita, dan tak ada efek samping jika digunakan untuk keperluan estetik," ungkap Liem kepada Okezone.

Landson, sambung Liem, merupakan distributor resmi filler Restylane. Produk kecantikan buatan Q-MED, Swedia ini sudah mengalami uji klinis dan pengalaman market yang mendunia.

"Saat ini filler Restylane sebagai global market leader, jadi secara klinis dan pengalaman marketnya sudah teruji," jelasnya.

Di luar negeri, tren penggunaan filler ini sudah sangat populer misalnya di Thailand dalam setahun mencapai 40 ribu jarum filler. Menurut survei yang dilakukan di China, Korea, dan Italia, tiap 10 ribu orang 30 persennya tertarik pada pemakaian Restylane.

"Mereka tertarik karena instan, bukan bedah. Filler ini juga tidak permanen sehingga bentuk wajah bisa mengikuti perkembangan usia dan tren beauty yang berubah-ubah," ungkapnya.

Dengan kondisi tersebut, Liem juga optimis pangsa pasar di Indonesia akan tinggi. "Indonesia potensinya besar. Target kita 1,5 persen dari 250 juta penduduk yang ada," tutupnya.

Misteri Arca Berusia 200.000 Tahun Yang Ditemukan Di Bulan


Sebuah catatan saintis baru saja dirilis yang membuktikan bahwa permukaan bulan pernah dihuni kehidupan cerdas. Hal itu dibuktikan dari penemuan sebuah arca 10 inci di atas batu karang bulan.

Pakar Geologi Dr. Morris Charles mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa para ilmuwan daru laboratorium NASA telah membawa sebuah batu dari misi Apollo 11 40 tahun silam, tahun 1969. Dr. Charles adalah seorang ilmuwan dari NASA selama 23 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri. Tapi ia tetap menjaga hubungan dengan lembaga tempat ia bekerja dulu.

“Figur arca itu menggugah rasa keingin tahuan kita. Artinya pada suatu waktu atmosfer di bulan sangat mendukung kehidupan. Lebih dari itu, arca itu juga menunjukkan dari rasa estetika seni yang indah dari orang-orang yang membuatnya,”kata Dr.Charles kepada reporter.

Arca yang disebut sebagai “Angel” atau bidadari itu terbuat dari kombinasi besi khusus ditemukan ekslusif di sebuah tempat di ketinggian di bulan. Angel adalah arca bersosok perempuan memiliki sayap di bagian belakang dan rambut bergelombang panjang.

Ada kemungkinan arca angel didatangkan dari planet lain. Berdasar analisis kimia logam, pakar Geologi menduga bahwa arca itu berusia lebih dari 200.000 tahun, yang berarti kemungkinan ia dibuat 170.000 tahun sebelum spesis manusia muncul di bumi.

Dr. Miles Fredericks dari Universitas New York menyebutkan teori tentang legenda orang Sumeria yang menyebutkan Annunaki, dewa-dewa bersayap, yang berasal dari abad 18 SM. Mungkin orang Sumeria pernah dikunjungi penghuni bulan, yang sosoknya dijadikan imej dari arca Angel.

Walaupun banyak yang memikirkan misteri figur Angel tetapi sebagian orang menyayangkan mengapa rahasia itu disimpan begitu lama. “Artifak ini telah menjadi rahasia umum di kalangan dalam NASA selama bertahun-tahun. Tapi pejabat tinggi NASA menyimpan rahasia ini untuk mencegah kepanikan dunia.

Sunday, March 27, 2011

Donat Kentang


Bahan:
500 gr tepung terigu protein tinggi
50 gr susu bubuk
11 gr ragi instant
200 gr kentang, kukus, haluskan
100 gr gula pasir
75 gr mentega
½ sdt garam
4 btr kuning telur
100 ml air dingin

Cara membuatnya:
- dalam wadah, campur tepung terigu, gula, susu bubuk, ragi instant, aduk rata, masukkan kentang halus dan kuning telur, uleni hingga rata dan setengah kalis.
- Beri mentega dan garam, uleni terus hingga kalis elastis. Istirahatkan 15 menit.
- Bagi adonan, masing-masing 50 gr, bulatkan. Diamkan 20 menit, hingga mengembang.
- Lubangi tengahnya, menjadi bentuk donat, segera goreng sampai kuning kecoklatan.
- Angkat, tiriskan. Taburi gula donat, atau hias dengan coklat.

__________________
Delicious Chocolate Cake
http://aboutchocolate.multiply.com

Cheese Ball Donut


Bahan donat :
250gr terigu protein tinggi
100gr kentang kukus, haluskan
25gr gula pasir
3gr ragi instan
½ sdt baking powder
10gr susu bubuk
1 kuning telur
125ml air es
25gr margarin
½ sdt garam

Bahan topping:
300gr wcc, lelehkan
600gr keju parut

Cara :
donat : campur terigu, kentang, gula pasir, ragi instan, baking powder dan susu bubuk, aduk rata
tambahkan kuning telur. Uleni rata. Tuang air es sedikit2 sambil di uleni sampai kalis
masukan margain dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 15 menit
kempiskan adonan. Timbang masing2 10gr. Bulatkan, diamkan 10menit
kempiskan adonan. Bulatkan lagi. Letakkan diloyang yg ditabur sedikit tepung. Diamkan 60menit sampai mengembang
goreng dalam minyak padat yg sudah dipanaskan dg api sedang sampai matang. Dinginkan
celup donat ke dalam wcc leleh, gulingkan di keju parut

yang ini donat dicelup ke dalam mcc leleh,, tuz kasi keju parut..sama enaknya


__________________
Delicious Chocolate Cake
http://aboutchocolate.multiply.com

[Resep] Donat Enak dan Empuk

....dijamin enak dan empuk..
sudah di uji coba.. hehehe..

Donat ala J-Co


di closee uppp gambarnyaaa


nyamm nyamm kasi topping coklaatt



Bahan A :
850 gr tepung terigu "Cakra" / tepung terigu Jepang (Komachi)
30 gr ragi instant
10 gr garam
600 ml air matang (kalo pake tepung cakra, kurangi 75 - 100 ml)

Bahan B :
200 gr tepung terigu "cakra" / tepung terigu Jepang
10 gr garam
60 gr susu bubuk FC
125 gr gula pasir
100 gr telur
125 gr mentega putih / shortening

Cara Membuat :
1. Aduk bahan A sampai rata, istirahatkan selama 90 menit diwadah
tertutup, jadikan sebagai bahan biang.
2. Campur adonan A dengan bahan B, lalu uleni sampai kalis. Lk. 10
menit. Istirahatkan diwadah tertutup selama 15 menit.
3. Gilas tipis adonan setebal lk. 1 cm, diamkan 10 menit, cetak
dengan cetakan bentuk donat, diamkan 10 menit lagi.
4. Goreng dalam minyak padat dengan api kcil saja hingga berwarna
kuning kecoklatan.
5. Angkat, dinginkan. Beri topping sesuai selera.

Note : - Jika menggunakan Tepung Cakra, takaran air harus
dikurangi sebanyak 75 s.d 100 ml

gw bikinnya pake tepung komachi.. empukk.. ga tau kalo pake cakra sama apa engga rasanya :P

tuz gorengnya lebih bagus pake minyak padat (gw pake frybest) karna hasil gorengan donatnya gak berminyak dibanding pake minyak goreng biasa
mnurut gw,, rasa donat ini yaa jco wannabe kali yak heheh.. tekstur nya 'kopong' gituh
tapi tetep enak kok ^_^


__________________
Delicious Chocolate Cake
http://aboutchocolate.multiply.com

Meruntuhkan Teori Evolusi, Harun Yahya Divonis Penjara

Untuk kesekian kalinya, Adnan Oktar alias Harun Yahya dipenjarakan. Inilah penindasan para ilmuwan yang berani mengungkap kekeliruan ilmiah teori evolusi

Hidayatullah.com--Penindasan terhadap para ilmuwan dan intelektual yang berani mengungkap kekeliruan ilmiah teori evolusi Darwin, dan berbagai sisi gelap teori itu tidak hanya berlaku di Amerika Serikat. Untuk kesekian kalinya, Adnan Oktar, dengan nama pena Harun Yahya, diganjar pengadilan Turki 3 tahun penjara, lantaran mengemukakan kebenaran bahwa teori evolusi Darwin tidaklah ilmiah.

Sebelum ini, Harun Yahya sudah dipenjara beberapa kali. Ia pernah dikurung di rumah sakit jiwa bersama para pasien penyakit jiwa berbahaya. Di tempat itu, beliau dicoba untuk dibunuh beberapa kali.

Meski demikian, Harun Yahya tetap tidak bergeming membongkar kepalsuan teori evolusi, beserta gerakan ideologis yang mendukungnya, termasuk Freemasonry.

Pembunuhan Karakter

Sebagaimana diketahui, ilmuwan Muslim yang karyanya sudah merambah dunia itu beberapa tahun terakhir ini mengagetkan dunia. Buku besar Harun Yahya berjudul Atlas Penciptaan muncul di Eropa, dan mengagetkan pihak berwenang di negara-negara seperti Perancis, Denmark, Austria, dan Italia.

Tidak mampu menanggapi balik secara ilmiah dan intelektual, organisasi dunia setinggi Dewan Eropa mengeluarkan resolusi yang melarang buku Atlas Penciptaan dan pemikiran kritis semacamnya atas teori evolusi diajarkan di sekolah-sekolah Eropa.

Lebih dari itu, tindakan penyusupan agen rahasia Freemasonry pun dilakukan demi membungkam kegiatan Harun Yahya.

Bisa ditebak, media massa pro evolusi memanfaatkan peristiwa ini untuk melakukan pembunuhan karakter Harun Yahya untuk kesekian kalinya dengan berbagai tuduhan negatif, tak terkecuali situs rujukan seperti wikipedia.

Menjawab putusan pengadilan ini, Harun Yahya menyampaikan pernyataan penting dalam sebuah konferensi pers.

“Ini adalah sebuah kasus yang mungkin akan tercatat dalam sejarah. Saya belum pernah mendengar, melihat atau membaca kasus yang penuh tipu daya semacam ini. Namun kami masih menaruh rasa hormat yang sepatutnya.

Kami menghormati sistem keadilan. Kami menghormati keputusan pengadilan. Ada suatu kebaikan dalam segala hal. Keputusan itu telah ditakdirkan dalam pandangan Allah sebelum para orang tua hakim itu dilahirkan. Mereka mengeluarkan pernyataan putusan hakim ketika saatnya tiba. Mereka mengeluarkan pernyataan putusan pengadilan yang ada dalam takdir mereka. Tak seorang pun dapat menentukan untuk dirinya sendiri, tidak pula membuat pernyataan apa pun sekehendaknya sendiri. Setiap orang membuat pernyataan yang telah ditetapkan dalam takdirnya. Mengapa ini terjadi dengan cara sedemikian itu? Sebab kebaikan akan muncul dengan takdir itu terjadi, “ ujarnya.

Harun Yahya menyebut pemenjaraan dirinya diibaratkan kasus Nabi Yusuf AS. “Insya Allah, kami juga berada pada jalan Nabi Yusuf AS. Kami berada pada jalan para nabi yang dirahmati. Kami menetapi sunnah mereka yang agung. Insya Allah kami melakukan apa yang mendatangkan kebaikan. Orang mukmin berada di jalan para nabi, dan di dalam Al-Quran,” katanya dikutip www.harunyahya.com. [as/cha/berbagai sumber/www.hidayatullah.com]

http://hidayatullah.com/index.php?op...=6906&Itemid=1


Turut prihatin mempertahankan teori evolusi dengan cara tidak elegan.

Mengenai WIKIPEDIA: saya juga pernah mencoba mengedit wikipedia berkaitan dengan Harun Yahya dengan sumber jelas. Akan tetapi kemudian pengelola situs wikipedia merubah kembali artikel mengenai Harun Yahya dengan menyerang pribadi dan teknik pencitraan seolah2 Harun Yahya adalah pengidap kelainan jiwa.. mulai saat itu saya tidak percaya dengan Wikipedia.

http://forum.detik.com/showthread.php?t=40603

Rasisme dan Rasionalisme: beda harga turis bule dan turis lokal

Weekend kemarin ikut acara outing dari kantor ke Bali. ngobrol ngobrol ama guide nya, di kasih tahu bahwa hampir semua tempat wisata dibali, dari spa sampai hotel sampai mijet, turis lokal diberi harga berbeda (lebih murah, bisa smp 50% or lebih) dibanding turis bule.

dari sisi rasisme, hal ini menurut saya menyakitkan. ini artinya orang lokal dianggap 'second class', 'less gentle' than white man (or woman) tourist. hari gini masih ada praktek apartheid di depan mata kita sendiri seperti ini ?

dari sisi rasionalisme ekonomi, semua orang selalu seneng dapet diskon. kalau kita bisa dapet harga 50% lebih murah, knp tidak. hanya mungkin, alasan kita dpt lebih murah karena kulit kita lebih gelap, hik.. itu mungkin agak mengenaskan...

http://forum.detik.com

Selly, si Penipu Cantik Tertangkap di Bali


Sepak terjang buronan Selly Yustiawati alias Rassellya Rahman Taher berakhir di tangan aparat Polsek Densel saat sedang berlibur bersama kekasihnya, Bima di hotel the Amaris, Kuta, Bali, Sabtu kemarin (27/3/2011).

DENPASAR, KOMPAS.com - Masih ingat Selly? Si penipu cantik yang tahun lalu menjadi topik hangat di jejaring sosial Facebook. Sepak terjang buronan yang diperkirakan telah menipu ratusan orang di sejumlah kota besar di Indonesia ini akhirnya terhenti di tangan Polsek Denpasar Selatan.

Selly Yustiawati alias Rassellya Rahman Taher dibekuk aparat Polsek Densel saat sedang berlibur bersama kekasihnya, Bima di hotel the Amaris, Kuta, Bali, Sabtu kemarin.

"Setelah kita pastikan ciri-cirinya sama seperti DPO yang kita terima, akhirnya kita tangkap," ujar Kepala Polsek Denpasar Selatan, AKP Leo Martin Pasaribu kepada wartawan di Mapolsek Densel, Minggu (27/3/2011).

Wanita berusia 26 tahun ini kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Densel dan rencananya akan segera dilimpahkan ke Polres Bogor malam ini. "Untuk kasusnya akan ditangani di sana," jelas Leo Pasaribu.

Sementara Bima, sang kekasih dibebaskan oleh polisi karena tak terbukti terlibat aksi kejahatan Selly.

Sekadar mengingatkan, Selly sempat menjadi perbincangan para "facebooker" lebih dari setahun silam, setelah dia memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk melakukan penipuan.

Salah satu modusnya adalah menawarkan investasi melalui bisnis pulsa dengan menjanjikan keuntungan berlipat kepada korbannya. Namun setelah si korban mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya, Selly langsung melancarkan jurus kaki seribu alias kabur.

Korban Selly berasal dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Tangerang dan beberapa kota lainnya. Modus lainnya yang sempat terendus polisi adalah pada tahun 2009 silam Selly pernah berpura-pura menjadi wartawati Kompas dan melakukan penipuan kepada karyawan Hotel Grand Mahakam dan Kompas Gramedia.

http://forum.detik.com/showthread.php?t=248008&goto=newpost?df9933tbaru

Akhirnya...Tayangan Hipnotis Uya Emang Kuya Haram

TRENGGALEK- Forum Bahtsul Masa’il yang digelar Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se Jawa-Madura kembali mengundang kontroversi. Hasil pembahasan tersebut memutuskan tayangan hipnotis “Uya Memang Kuya” dinilai haram.

Hasil ini berdasarkan keputusan forum Bahtsul Masa’il yang digelar Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se Jawa-Madura yang ke-22 di Pondok Pesantren Darussalam Jajar, Desa Sumbergayam, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (24/3/2011).

Forum itu menilai, tayangan yang berdurasi 30 menit itu terbukti mengupas aib orang lain. Meski bertujuan menghibur, apa yang dilakukan selebritis Surya Utama atau kesohor dengan nama Uya Kuya itu dianggap melanggar ketentuan hukum Islam.

“Dalam fikih diatur dengan jelas menceritakan kemaksiatan dan ifsya`ussirri (membuka rahasia) yang dipertontonkan sebagai hiburan haram hukumnya,“ ujar Darus Azka, perumus Bahtsul Masail Komisi B yang membahas tentang hukum hipnotis.

Selain membeber aib, hipnotis yang mengungkap kemaksiatan serta kejahatan juga terlarang (haram) untuk ditonton. Karena secara tidak langsung, tayangan tersebut akan mengedukasi (mendidik) orang yang menonton.

“Sementara dalam sebuah hadist nabi disampaikan dengan tegas bahwa barang siapa yang menutupi aib, Allah akan menutupi hingga hari kiamat tiba,“ terang Azka yang juga santri senior ponpes Lirboyo Kediri.

Sebanyak 250 orang santri yang terlibat dalam tradisi diskusi Nahdatul Ulama ini juga menjatuhkan hukum haram bagi orang-orang yang rela dihipnotis untuk ditonton orang lain.

Kendati demikian, menurut Azka, cara hipnotis yang dipertontonkan Uya Kuya tergolong modern. Untuk membuat seseorang tertidur dan berbicara di bawah sadar, mantan grup vokal Tofu tersebut itu lebih menggunakan pendekatan ilmu psikologi.

“Apa yang dilakukan Uya merupakan hipnotis modern. Dan Islam tidak melarangnya,“terang Azka.

Hipnotis yang terlarang (haram) adalah yang menggunakan media jampi, gendam atau sihir. Sebab, berdasarkan sejarahnya ilmu hipnotis atau Tanwim Al Maghritisi merupakan fenomena lawas yang sudah ada sejak zaman nabi.

“Hipnotis ini juga dibolehkan bila untuk mengungkap sebuah aksi kejahatan,“ terangnya.

Selain merekomendasikan kepada PBNU dan MUI, FMPP berencana mengirimkan hasil pembahasan Bahtsul Masail ini ke stasiun televisi swasta yang memiliki kewenangan menyiarkan. “Namun apa yang kita sampaikan ini bersifat imbauan kepada masyarakat,“ pungkasnya.

Seperti diketahui, acara yang digelar selama dua hari (23-24 Maret 2011) ini juga membahas soal casting artis dalam sebuah acara pencarian bakat serta hukum naik haji yang menunggu antrian hingga tujuh tahun.

Kedua permasalahan ini ditempatkan dalam Komisi A dan C. Selain dihadiri Bupati Trenggalek Mulyadi WR, acara yang diagendakan selesai pada hari ini itu rencananya dikunjungi Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

======
Sumber : http://news.okezone.com/read/2011/03...ang-kuya-haram

==========
wkwkwkwkw..

Jauhi "Teh Tarik" Jika Ingin Cepat Kurus

Teh terbukti sangat efektif menurunkan berat badan, tapi manfaatnya akan hilang jika sudah dicampur susu dan menjadi teh tarik. Senyawa bermanfaat dalam teh akan diikat oleh protein susu, sehingga tidak mampu menghambat penyerapan lemak.
Khasiat teh untuk melangsingkan tubuh sudah banyak diketahui orang sehingga banyak yang memasukkannya dalam program diet. Teh hijau paling banyak mengandung epigallocatechin gallate, senyawa yang menghambat penyerapan lemak dan menurunkan kolesterol.

Selain teh hijau, hampir semua jenis teh mengandung 2 senyawa lain yang sama-sama berkhasiat menurunkan kolesterol dan mengurangi penyerapan lemak di usus. Keduanya adalah theaflavin dan thearubigin yang sudah terbukti mencegah obesitas yang dipicu oleh pola makan.

Penelitian terbaru yang dilakukan ilmuwan Jepang menunjukkan, kedua senyawa dalam teh tersebut mampu menjaga tubuh tetap langsing. Meski banyak makan makanan berlemak, penyerapannya di usus dihambat oleh senyawa tersebut sehingga tidak bikin gemuk.

Dr Hiroaki Yajima yang memimpin penelitian itu mengatakan, konsumsi teh secara rutin juga efektif menurunkan kadar kolesterol. Dampaknya, kesehatan jantung dan sistem peredaran darah lebih terjaga karena risiko penyumbatan pada pembuluh darah menjadi lebih kecil.

Namun penelitian itu juga mengungkap, penambahan susu ke dalam teh justru akan menetralisir manfaat tersebut. Dikutip dari Telegraph, Minggu (27/3/2011), protein yang terkandung dalam susu akan mengikat senyawa bekhasiat dalam teh sehingga tidak sanggup menghambat penyerapan lemak.

"Ketika berikatan dengan kompleks protein dalam susu, theaflavin dan thearubigin tidak bekerja. Artinya kita tidak akan mendapat manfaat apapun baik dari susu maupun teh," ungkap Dr Devajit Borthakur dari Tea Research Association mengomentari penelitian tersebut.

Campuran susu sering ditambahkan dalam teh untuk membuat beragam variasi penyajian teh, salah satunya teh tarik yang cukup populer di Asia Tenggara. Selain untuk mendapatkan citarasa yang unik, banyak yang menganggap kombinasi ini bisa memberikan manfaat teh dan susu sekaligus.

Para peneliti menyarankan, jika ingin mendapatkan manfaat teh yang dapat melangsingkan tubuh maka sebaiknya tidak diberi campuran apapun. Teh tawar lebih dianjurkan, karena penambahan gula hanya akan menambah ekstra kalori yang justru memicu kegemukan.

http://health.detik.com/.....l991101755

Antibiotik Bisa Berbalik Dari Menyembuhkan Jadi Membahayakan

Antibiotik mampu membunuh bakteri penyakit. Tapi penggunaan antibiotik yang tidak tepat bisa membuat antibiotik dari obat yang menyembuhkan menjadi obat yang membayakan.
Antibiotik bisa jadi adalah obat yang paling sering diresepkan oleh para dokter, tapi sayangnya banyak yang tidak tepat pemberiannya. Waspadai ancaman penggunaan antibiotik yang tidak tepat.

Prof Iwan Dwiprahasto selaku guru besar farmakologi UGM menuturkan penggunaan antibiotik yang tidak tepat bisa membahayakan kesehatan masyarakat secara global maupun individu. Bentuk penyalahgunaannya cukup beragam mulai dari tidak tepat memilih jenis antibiotik hingga cara dan lamanya pemberian.

"Kebiasaan memberikan antibiotik dengan dosis yang tidak tepat serta waktu pemberian yang terlalu singkat atau terlalu lama akan menimbulkan masalah resistensi yang cukup serius," ujar Prof Iwan dalam acara workshop jurnalis kesehatan di gedung FISIP UI, Depok, Sabtu (26/3/2O11).

Senada dengan Prof Iwan, perwakilan World Health Organization Dr Sharad Adhikary juga menuturkan antibiotik memang obat yang telah menyelamatkan banyak jiwa, tapi tidak bisa menyembuhkan semua macam penyakit. Antibiotik hanya dapat menyembuhkan penyakit akibat infeksi bakteri.

Antibiotik kerap dibeli tanpa resep dan tanpa penjelasan, masyarakat biasanya membeli antibiotik dengan menggunakan resep sebelumnya. Padahal antibiotik harus melalui resep dan berdasarkan indikasi yang muncul.

"Jika digunakan berlebihan, bakteri bisa bermutasi sehingga jadi kebal. Jika semua kebal maka bisa menimbulkan superbug dan bisa-bisa nantinya kita kembali ke era sebelum ada antibiotik," ujar Dr Sharad.

Dr. Sharad menuturkam masalah kekebalan terhadap antibiotik bukanlah masalah baru, tapi lama kelamaan semakin mengkhawatirkan dan berbahaya. WHO pada tahun 1998 telah mulai meminta negara-negara anggotanya untuk mengatasi masalah hal ini.

Infeksi virus seperti demam, flu, batuk pilek, radang tenggorokan dan beberapa infeksi telinga merupakan infeksi yang tidak boleh diobati dengan antibiotik. Hal ini karena antibiotik membunuh bakteri dan tidak membunuh virus.

Antibiotik membunuh atau menghambat pertumbuhan bakteri yang peka. Tapi kadang salah satu bakteri dapat bertahan hidup karena mampu menetralisir atau menghindar dari efek antibiotik. Bakteri yang semula hanya peka bisa menjadi kebal melalui perubahan genetik di dalam selnya sehingga menjadi resisten terhadap antibiotik.

Untuk menghindari penyalahgunaan antibiotik, ada beberapa hal yang bisa dilakukan yaitu:

  1. Gunakan antibiotik hanya dengan resep dokter, dengan dosis dan jangka waktu sesuai resep.
  2. Tanyakan pada dokter obat mana yang mengandung antibiotik dan apa manfaatnya.
  3. Penggunaan antibiotik yang tidak tepat bisa menurunkan efektifitas.
  4. Demam, batuk, pilek dan diare umumnya tak perlu antibiotik. Hanya perlu makan makanan bergizi, minum dan istirahat. Jika dalam waktu 3 hari tidak sembuh, segera pergi ke dokter.
  5. Jangan gunakan atau beli antibiotik dari dokter atau menggunakan resep yang lama.
  6. Penggunaan antibiotik yang sembarangan bisa merugikan diri sendiri.
  7. Meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai antibiotik.
  8. Memperbaiki perilaku tentang penggunaan antibiotik.
  9. Mencegah dan menghindari penggunaan antibiotik yang berlebihan atau justru kurang.

"Masyarakat sebaiknya tidak mengobati diri sendiri, dan jangan mengonsumsi obat yang tidak diperlukan serta minumlah obat sesuai dosisnya," ujar Dr Sharad.

http://health.detik.com/......l993306763

Hati-hati Timbunan Lemak di Pinggang

Timbunan lemak di perut sudah seperti "tas pinggang" yang menggelembung. Hati-hati, itu berarti lampu kuning buat jantung Anda.

Kelebihan berat badan atau kegemukan dapat dilihat dari penilaian Indeks Massa Tubuh (IMT). Cara menghitungnya cukup sederhana, yaitu dengan membagi berat badan dalam kilogram (kg) dengan tinggi tubuh dalam meter lalu dikuadratkan (m2 ).

Contoh menghitung Indeks Massa Tubuh (IMT) :
Berat Badan (BB) : 80 kg, Tinggi Badan (TB) : 160 cm = 1,6 m

IMT : BB (Kg) = 80 = 31,25 Kg/m2

TB (m)2 (1,6)2

Menurut klasifikasi World Health Organization (WHO), jika seseorang memiliki nilai IMT > 30 maka orang tersebut dikategorikan dalam kondisi kegemukan (obesitas), dan jika nilai IMT > 25*29,9 maka orang tersebut dikategorikan dalam kondisi overweight .
Selain tingkat kegemukan yang dilihat lewat IMT, dokter melakukan pengecekan kolesterol dan tekanan darah untuk mengukur risiko penyakit jantung, yang selama ini dikenal sebagai pembunuh nomor satu di Indonesia dan juga negara-negara lain di dunia.

Namun, sekarang ini, tidak hanya IMT saja yang digunakan secara umum untuk mengetahui seseorang mengalami risiko penyakit jantung. Ukuran pinggang juga menggambarkan risiko. Seperti yang dikatakan Dr .med. D. Soendoro , ahli Penyakit Jantung di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, "Lingkar pinggang merupakan hal yang penting. Coba Anda ambil meteran. Semakin lebar, semakin Anda harus waspada karena pinggang berukuran besar dapat menjadi jalan singkat ke serangan jantung atau penyakit jantung serius."

LEMAK TOKSIK

Mengapa lingkar pinggang perlu mendapat perhatian khusus, papar Soendoro, karena obesitas akan membahayakan kesehatan jika kelebihan lemak di dalam tubuh tersebar pada tubuh bagian atas, seperti perut, dada, leher dan muka. "Makanya kegemukan tipe tubuh buah apel yang gemuk di perut dan dada lebih berbahaya daripada tipe tubuh buah pir yang gemuk di pinggul dan paha." Bila lemak terdistribusi pada daerah perut dan bagian atas dari tubuh, terjadi perlemakan pada organ-organ vital seperti ginjal, hati dan jantung yang berisiko meningkatkan penyakit kanker, jantung, dan diabetes. Itulah sebabnya, lemak yang terdapat pada bagian atas tubuh disebut juga lemak toksik.

Untuk mendeteksi lemak toksik bisa dilakukan dengan pengukuran lingkar pinggang. Selain itu dapat dilakukan dengan cara, yaitu coba Anda berbaring dan tekan perut. Lakukan di pagi hari sebelum sarapan. Bila perut rata, berarti baik-baik saja. Namun, jika perut terlihat buncit kemungkinan lemak toksik mulai tertimbun di tubuh.

Sebagai patokan, untuk ukuran Asia, lingkar pinggang berukuran lebih dari 90 cm sudah merupakan tanda bahaya bagi pria, sedangkan untuk perempuan risiko gangguan jantung meningkat bila lingkar pinggangnya lebih dari 80 cm. Cara pengukuran lingkar pinggang (waist circumference ) diukur dengan lingkar yang melalui pusat/pusar.

RASIO PINGGUL DAN PINGGANG

Kenyataannya, kemajuan ilmu kedokteran jantung menuntut dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih saksama pada risiko gangguan jantung. Sekarang ini, kata Soendoro, IMT ditambah dengan ukuran lingkar pinggang masih ditambah lagi dengan rasio lingkar pinggang dan perut (waist-hip ratio/WHR ) dinilai lebih dapat merefleksikan gambaran risiko penyakit jantung.

Untuk mendapatkan WHR, caranya dengan mengukur lingkar pinggang tadi ditambah mengukur lingkar panggul. Lingkar panggul diukur melingkar melalui bokong. "Perbandingan lingkar pinggang dan panggul inilah yang dinilai tepat untuk menggambarkan distribusi lemak tubuh pada dinding perut dan jaringan di bawahnya," jelas Soendoro

Selanjutnya, bila sudah didapat ukuran lingkar perut dan ukuran lingkar panggul, WHR dikalkulasikan dengan membagi ukuran lingkar pinggang dengan lingkar perut. Nilai potong untuk faktor risiko kardiovaskular adalah kurang dari 0,80 untuk wanita dan 0,90 untuk pria. Jadi bila seorang wanita mempunyai lingkar pinggang 70 cm, maka lingkar pinggulnya harus di atas 126 cm. Jika lingkar pinggulnya kurang dari itu berarti si wanita mengalami gemuk di perut.

Nah, jika selama ini Anda mungkin hanya mengukur lingkar pinggang saat menjahitkan baju ke penjahit, mulai sekarang lakukan lebih sering di rumah dan sebaiknya ukuran lingkar pinggang tidak lebih 80 cm. Ingat, semakin kecil lingkar pinggang Anda, semakin kecil Anda memiliki risiko serangan jantung. Selain itu, bila pinggang Anda kecil, Anda terhindar pula dari risiko kelebihan kolesterol, penyakit gula, dan sakit jantung.

CARA MENDAPATKAN PINGGANG RAMPING

Penelitian yang dilakukan oleh Asosiasi Jantung Amerika (AJA) pada tahun 2004 menunjukkan bahwa orang-orang dengan angka IMT yang tinggi tidak berisiko meninggal dini kecuali bagi mereka yang memiliki lingkar pinggang besar.

Dr. Khawaja Ammar , anggota AJA dari Pusat Medis Olmsted di Rochester, Minnesota (AS), melakukan penelitian terhadap 2.000 orang dewasa berusia 45 tahun ke atas di kawasan tersebut dan membuat sejumlah penghitungan lemak melalui lingkar pinggang, lingkar leher, IMT dan ketebalan lipatan kulit lengan dan perut.

Ammar dan timnya mendapati orang-orang yang bertubuh "apel" memiliki kecenderungan untuk menderita simptom jantung spesifik yang bernama disfungsi ventrikular kiri dan disfungsi diastolik yang menjadi tolok ukur kinerja jantung dalam memompa darah. Setelah mengamati orang-orang dalam kelompok tersebut yang meninggal dalam waktu lima tahun, mereka menyimpulkan orang yang fungsi diastoliknya rendah dan memiliki ukuran pinggang besar, berkemungkinan meninggal lebih awal.

Nah, untuk mendapatkan tubuh langsing dan pinggang ramping, caranya cukup mudah.

* Diet rendah lemak, dengan asupan 800-1500 k kal/hari atau pengurangan kalori 500-1.000 k kal/hari dari asupan yang biasa, dapat mengurangi BB 0,5-1 kg per minggu.

* Aktivitas fisik seperti rutin berolahraga karena hal ini akan meningkatkan pemakaian energi yang menyebabkan berkurangnya lemak tubuh. Setelah melakukan aktivitas yang membakar keringat, akhiri dengan sit-up yang bertujuan untuk pembentukan otot-otot perut. Perut akan bertambah kencang dan rata.

* Lakukan konsultasi dengan dokter untuk menurunkan dan mengatur berat badan, mengatasi stres, menghindari hal-hal yang menyebabkan kegemukan dan solusi masalah.

Manfaat Daun Sirsak

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Studi di Purdue University membuktikan bahwa jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

1. Daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
6. Tidak seperti terapi kemo, sari daun ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Resep2 pengobatan tradisional dengan sirsak sbb

1. Pengobatan Kanker.
10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
2 Sakit Pinggang.
20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.
3. Bisul.
Daun sirsak yang masih muda secukupnya, tempelkan di tempat yang terkena bisul.
4. Anyang-anyangen.
Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Sirsak dikupas dan direbus dengan gula bersama-sama dengan air sebanyak 2 gelas, disaring dan diminum.
5. Eksim dan Rematik. Tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian yang sakit

Cara penggunaan daun sirsak bagi penderita kanker:

Cuci bersih 10 lembar daun sirsak (campur daun berukuran besar dan kecil).
Rebus dalam panci dengan 3 gelas air, setelah mendidih kecilkan api dan biarkan menguap selama +/- 20 menit sampai air tinggal 1 gelas.
Air sisa rebusan diminum, sehari 1 – 2 kali.

Diet Mediterania Kecilkan Lingkar Pinggang

PERNAH dengar istilah 'diet Mediterania'? Banyak yang menyebutkan manfaat dari diet yang diadaptasi dari pola makan warga Eropa ini. Studi terbaru pun membuktikan bahwa jenis diet ini efektif mengurangi ukuran lingkar pinggang, menjaga kadar kolesterol HDL, kadar trigliserida, tekanan darah, dan metabolisme glukosa. Maka itu, mari mengenal lebih jauh jenis diet yang satu ini.

Diet Mediterania adalah pola diet dengan konsumsi asam lemak tak jenuh tunggal yang tinggi, terutama dari buah dan minyak zaitun. Untuk sehari-hari, pelaku diet mediterania memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, sereal gandum, dan produk susu rendah lemak. Untuk mingguan, konsumsi ikan, unggas, kacang-kacangan dan sedikit saja konsumsi daging merah.

"Prevalensi sindrom metabolik meningkat dengan cepat di seluruh dunia, seiring dengan meningkatnya jumlah kasus diabetes dan obesitas yang sekarang dianggap sebagai masalah umum kesehatan masyarakat.

"Sindrom metabolik juga merupakan salah satu penyebab utama penyakit kardiovaskular yang secara langsung atau tidak langsung,yang terkait dengan tekanan pribadi dan sosial-ekonomi. Maka itu, adanya upaya pencegahan dari kondisi ini sangatlah penting.

Gaya hidup dan pola makan

Diet Mediterania adalah salah satu pola diet yang paling terkenal dan telah terbukti berhubungan dengan penurunan tingkat kematian yang disebabkan penyakit jantung, diabetes tipe 2, obesitas, dan beberapa jenis kanker, menurut para peneliti.

Selain itu, diet Mediterania juga membantu menjaga kerampingan perut, tingkat lipid darah, metabolisme glukosa, dan tekanan darah serta menghindarkan dari risiko perkembangan penyakit jantung dan diabetes.

Kandungan antioksidan dan antiinflamasi dari diet Mediterania secara keseluruhan, serta manfaat dari setiap makanan dalam diet ini, terutama minyak zaitun, buah-buahan dan sayuran, biji-bijian dan ikan, juga memberikan manfaat besar.

www.diet-sehat.com/

Makna Di Balik Tembang Gundul-gundul Pacul

Bagi rekan-rekan yang berasal dari Jawa mungkin tidak asing lagi dengan lagu Gundul-gundul Pacul yang biasa kita nyanyikan sewaktu kita ngumpul-ngumpul dengan rekan-rekan baik di lingkungan rumah maupun disekolahan. Liriknya adalah demikian :

Gundul gundul pacul-cul, gembelengan
Nyunggi nyunggi wakul-kul, gembelengan
Wakul ngglimpang
Segane dadi sak latar…

Tembang Jawa ini diciptakan tahun 1400-an oleh Sunan Kalijaga dan teman-temannya yang masih remaja dan mempunyai arti filosofis yang dalam dan sangat mulia.

Gundul berarti kepala plonthos tanpa rambut. Kepala adalah lambang kehormatan, kemuliaan seseorang. Rambut adalah mahkota lambang keindahan kepala. Maka gundul artinya kehormatan yang tanpa mahkota. Sedangkan pacul adalah cangkul yaitu alat petani yang terbuat dari lempeng besi segi empat. Pacul adalah lambang kawula rendah yang kebanyakan adalah petani.

Gundul pacul artinya: bahwa seorang pemimpin sesungguhnya bukan orang yang diberi mahkota tetapi dia adalah pembawa pacul untuk mencangkul, mengupayakan kesejahteraan bagi rakyatnya.

Orang Jawa mengatakan pacul adalah papat kang ucul (empat yang lepas). Artinya bahwa:

Kemuliaan seseorang akan sangat tergantung empat hal, yaitu: bagaimana menggunakan mata, hidung, telinga dan mulutnya.

Mata digunakan untuk melihat kesulitan rakyat.

Telinga digunakan untuk mendengar nasehat.

Hidung digunakan untuk mencium wewangian kebaikan.

Mulut digunakan untuk berkata-kata yang adil.

Jika empat hal itu lepas, maka lepaslah kehormatannya.

Gembelengan:

Gembelengan artinya: besar kepala, sombong dan bermain-main dalam menggunakan kehormatannya.

Banyak pemimpin yang lupa bahwa dirinya sesungguhnya mengemban amanah rakyat. Tetapi dia malah:

Menggunakan kekuasaannya sebagaikemuliaan dirinya

Menggunakan kedudukannya untuk berbangga-bangga di antara manusia.

Dia menganggap kekuasaan itu karena kepandaiannya. Nyunggi wakul, gembelengan Nyunggi wakul artinya: membawa bakul (tempat nasi) di kepalanya. Banyak pemimpin yang lupa bahwa dirinya mengemban amanah penting membawa bakul dikepalanya.

Wakul adalah:

Simbol kesejahteraan rakyat, kekayaan negara, sumber daya. Pajak adalah isinya. Artinya bahwa kepala yang dia anggap kehormatannya berada di bawah bakul milik rakyat. Kedudukannya di bawah bakul rakyat. Siapa yang lebih tinggi kedudukannya, pembawa bakul atau pemilik bakul? Tentu saja pemilik bakul. Pembawa bakul hanyalah pembantu si pemiliknya. Dan banyak pemimpin yang masih gembelengan (melenggak lenggokkan kepala dengan sombong dan bermain-main).

Akibatnya:

Wakul ngglimpang segane dadi sak latar Bakul terguling dan nasinya tumpah ke mana-mana.

Jika pemimpin gembelengan, maka sumber daya akan tumpah ke mana-mana.

Dia tak terdistribusi dengan baik. Kesenjangan ada dimana-mana. Nasi yang tumpah di tanah tak akan bisa dimakan lagi karena kotor. Maka gagallah tugasnya mengemban amanah rakyat

Semoga kita jadi pribadi yang memiliki integritas sehingga siap menjadi suri tauladan dimanapun kita berada.

Hati-Hati Sist....Cacing Kremi Juga Menyerang Vagina

Gatal-gatal akibat infeksi cacing kremi tidak hanya bisa dirasakan di daerah dubur. Pada wanita, cacing tersebut bisa juga menyerang daerah sekitar alat kelamin termasuk vagina dan saluran telur sehingga mengganggu sistem reproduksi.

Cacing kremi atau Oxyuris vermicularis merupakan cacing parasit yang banyak menginfeksi anak-anak maupun dewasa dan ditandai dengan gejala khas berupa rasa gatal di sekitar anus. Cacing dewasa dalam jumlah banyak kadang-kadang bisa ditemukan pada feses atau tinja orang yang terinfeksi.

Dalam siklus hidupnya di dalam tubuh manusia, cacing kremi selalu berpindah-pindah. Sejak berbentuk telur hingga menetas, cacing ini tinggal di usus 12 jari kemudian setelah berubah menjadi larva akan berpindah ke usus tengah yang merupakan bagian atas sistem penyerapan nutrisi.

Setelah dewasa, cacing ini akan bermigrasi ke bagian anus kemudian bergerombol dan menyebabkan rasa gatal di bagian tersebut. Sebagian di antaranya juga akan keluar bersama feses atau tinja dan umumnya bisa diamati dengan mata telanjang, berupa cacing putih yang bergerak-gerak.

Nah, dalam pengembaraannya menuju anus inilah, cacing dewasa sering tersesat lalu bersarang di bagian-bagian yang tidak seharusnya kemudian bersarang di sana untuk bertelur. Salah satunya adalah vagina, yang sering menjadi tempat bersarang cacing kremi dewasa khususnya yang betina.

Di vagina, cacing kremi bisa menyebabkan gatal atau bahkan radang yang pada tingkat keparahan tertentu bisa disertai koreng. Infeksinya bahkan bisa lebih jauh lagi, cacing-cacing itu kadang menyebar hingga saluran telur sehingga bisa mengganggu sistem reproduksi.

“Kalau sudah sampai menginfeksi vagina, pengobatannya tidak bisa lagi pakai obat cacing biasa yang isinya pirantel pamoat. Harus pakai albendazol,” kata ahli parasitologi dari Universitas Indonesia, Prof dr Saleha Sungkar, DAP&E, MS saat ditemui dalam kick off Program Edukasi Bahaya Cacingan di Sekolah yang diselenggarakan oleh Combantrine di SD Al Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011).

Lantas apakah cacing kremi di vagina bisa menular melalui seks oral?

Menurut Prof Saleha, sebagian besar jenis cacing parasit termasuk cacing kremi merupakan soil transmited infection yang penularannya harus diperantarai oleh tanah. Telur cacing parasit baru akan menjadi bentuk infektif (bisa menginfeksi) jika sudah berada di tanah, kemudian masuk lewat saluran pencernaan.

“Penularan cacing harus melalui tanah, terutama tanah liat. Bahkan tinja sekalipun kalau langsung dijilat tidak akan menularkan cacing. Telur cacing yang terbang ke udara juga hanya akan menular jika hinggap di makanan, jadi tidak menular lewat pernapasan,” tambah Prof Saleha.

Berbagai Penyakit yang Membuat Tidur Terasa Melelahkan

Tidur adalah kesempatan untuk mengistirahatkan tubuh dan berbagai sistem organ di dalamnya agar kembali bugar saat bangun. Namun berbagai penyakit bisa membuat tubuh tidak benar-benar istirahat, sehingga justru bangun dalam kondisi kelelahan.

Rasa letih saat bangun di pagi hari menunjukkan kualitas tidur yang buruk, akibat adanya gangguan tidur yang tidak disadari. Meski matanya terpejam, sebagian sistem organ tetap bekerja keras sehingga efek yang dirasakan sama saja dengan tidak tidur.

Beberapa gangguan tidur yang tidak disadari dan memicu rasa letih saat bangun tidur antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari MSN Health, Minggu (27/3/2011).

1. Gastro Esophageal Reflux Disease (GERD)
Naiknya asam lambung ke kerongkongan atau disebut gastro esophageal reflux disease (GERD) dialami oleh 25 persen penderita gangguan tidur. Kondisi ini memicu nyeri dada dengan intensitas ringan, sehingga tidur menjadi gelisah meski tidak sampai terbangun.

Karena munculnya gejala nyeri dada tidak disadari oleh penderitanya, GERD saat tidur disebut juga dengan istilah silent reflux atau asymptomatic heartburn. Gejala ini akan hilang saat bangun tidur, sehingga yang dirasakan hanya rasa letih karena tidurnya tidak berkualitas.

Agar bisa tidur lebih nyenyak, sebaiknya jangan mengkonsumsi pemicu asam lambung sebelum tidur seperti makanan asam atau pedas, alkohol dan cokelat. Bisa juga dengan mengunyah permen karet sebelum tidur, karena bisa meningkatkan produksi air liur yang akan menetralisir asam lambung.

Selain itu, posisi tidur juga bisa mempengaruhi naiknya asam lambung. Spinchter alias katup yang membatasi lambung dengan saluran menuju kerongkongan akan melemah jika posisi tidur miring ke kanan, sehingga lebih dianjurkan untuk tidur miring ke kiri.

2. Nocturia
Normalnya tubuh bisa mengatur agar selama tidur saluran kemih bisa menahan kencing hingga 6-8 jam. Namun pada beberapa kondisi seperti diabetes dan lanjut usia, fungsi pengaturan semacam itu tidak berjalan sehingga sering terbangun untuk buang air kecil.

Kondisi sering buang air kecil di malam hari disebut nocturia dan umumnya membuat orang terganggu tidurnya karena sering terbangun. Ada juga yang tidak terbangun, namun tidurnya jadi gelisah karena tubuh terus-menerus mengirimkan sinyal ke otak bahwa kandung kemih sudah penuh.

Cara mengatasinya relatif mudah, yakni dengan tidak terlalu banyak minum selama 3 jam sebelum tidur. Batasi konsumsi teh, kopi dan alkohol karena ketiganya bersifat diuretik atau meluruhkan kencing sehingga bisa memperparah nocturia.

3. Bruxism
Menggeretakkan gigi saat tidur atau bruxism merupakan gangguan saraf yang sering tidak disadari oleh penderitanya, kecuali ada orang lain yang mengingatkannya. Bentuk lain dari bruxism adalah mengatupkan rahang dengan tekanan yang sangat kuat.

Meski tidak disadari, bruxism sangat mengganggu relaksasi otot wajah sehingga tidak bisa tidur dengan nyenyak. Tak jarang tekanan yang terjadi sepanjang malam menyebabkan rasa nyeri di bagian tulang rahang, sehingga tidurnya semakin tidak tenang.

Karena berhubungan dengan kondisi saraf, bruxism sebaiknya dikonsultasikan ke dokter gigi meski beberapa alat bantu seperti bantalan gigi bisa dibeli sendiri. Biasanya dokter juga menganjurkan penderita bruxism untuk berhenti mengunyah permen karet karena gerakan mulutnya sering terbawa saat tidur.

4. Restless Leg Syndrome
Sindrom kaki gelisah atau restless leg syndrome menyebabkan kaki tidak mau berhenti bergerak meski sedang tidur. Gerakannya bermacam-macam, mulai dari menendang-nendang hingga terus menerus berganti posisi dari menyilang ke kiri pindah ke kanan sepanjang malam.

Sindrom ini biasanya muncul saat tidur memasuki fase Rapid Eye Movement (REM) sehingga tidak bisa tidur nyenyak. Sekalipun tidak disadari, tubuh membutuhkan energi yang tidak sedikit untuk menggerakkan kaki sehingga wajar jika merasakan letih saat bangun tidur.

Karena tidak diketahui pasti apa penyebabnya, sindrom kaki gelisah agak sulit untuk diatasi. Namun menurut beberapa penelitian, vitamin B dalam daring merah, bayam dan sayuran bisa mengurangi gejala yang menyertai sindrom kaki gelisah.

5. Mouth Breathing
Jika air liur menetes dan menyisakan bercak di bantal maupun di sudut bibir, itu tandanya mulut terus menerus terbuka selama tidur. Besar kemungkinannya pernapasan terjadi melalui mulut atau mouth breathing, bukan melalui hidung seperti normalnya orang bernapas.

Pernapasan melalui mulut membuat suplai oksigen ke otak dan otot berkurang, sehingga tubuh menjadi tidak bugar saat bangun tidur. Pernapasan melalui mulut juga berisiko memicu dengkuran atau yang paling parah adalah penyumbatan saluran napas atau sleep apnea.

6. REM Behaviour Disorder
Bruxism dan restless leg syndrome sebenarnya termasuk dalam kategori REM Behaviour Disorder atau gangguan perilaku dalam fase REM. Istilah lain untuk gangguan tidur seperti ini adalah parasomnia yang diartikan sebagai perilaku tidak normal yang dilakukan tanpa sadar saat tidur.

Ada banyak bentuk lain dari parasomnia, di antaranya sleep talking (ngelindur), sleep walking (berjalan saat tidur), sleep texting (mengirim SMS saat tidur) dan bahkan sleep eating (makan saat tidur). Ada lagi yang paling melelahkan, yakni berhubungan seks saat tidur atau seksomnia.

http://health.detik.com/.........l991101755

Cara Bijak Menghadapi Nyeri Punggung

Nyeri punggung termasuk keluhan sejuta umat karena hampir 80 persen manusia pernah mengalaminya. Banyak obat untuk menyembuhkannya, namun untuk mencegah kekambuhannya harus dilakukan dengan cara bijak termasuk dengan mengontrol emosi.

Berbagai cara bijak untuk menghadapi nyeri punggung agar tidak hanya sembuh tetapi sekaligus agar tidak sering kambuh adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (27/3/2011).

1. Jangan panik
Sebagian besar nyeri punggung hanya berlangsung singkat dan akan segera hilang. Tidak perlu panik, lebih baik mulai membiasakan diri untuk menghadapi serangan berikutnya karena nyeri punggung biasanya bersifat kambuhan.

2. Kenali jenisnya
Ada 2 jenis nyeri punggung, yakni yang bersifat akut serta kronis. Nyeri akut bisa kambuh berkali-kali selama jangka waktu tertentu, namun biasanya tidak lebih dari 6 pekan. Nyeri kronis bertahan lebih lama dan tidak hilang dengan sendirinya, sehingga perlu diperiksakan ke dokter.

3. Jangan terlalu lama diistirahatkan
Nyeri punggung justru akan semakin parah jika terlalu lama diistirahatkan, bahkan bisa menyebabkan sendi mengalami kekakuan, tulang dan otot melemah serta depresi. Istirahat total jangan lebih dari 1-2 hari, agar punggung tidak mengalami tekanan berlebih karena terlalu lama berbaring.

4. Buat catatan
Setiap kali mengalami serangan nyeri punggung, catat waktunya beserta aktivitas yang diduga sebagai pemicunya. Lama kelamaan akan terlihat polanya, sehingga serangan berikutnya bisa diprediksi dan diantisipasi.

5. Berikan terapi hangat
Losion atau salep berisi rubefacient jika dioleskan akan menghasilkan panas yang bisa meredakan gejala nyeri punggung. Alternatifnya, gunakan salep capcaisin yang tak hanya panas tapi juga pedas karena dibuat dari sari cabai.

6. Seimbangkan pemakaian tangan kanan dan kiri
Penelitian menunjukkan, penggunaan tangan kanan dan kiri secara seimbang sehingga tidak ada salah satu yang lebih dominan (ambidexterity) cukup efektif mengurangi gejala nyeri punggung. Awalnya memang susah dilakukan, tetapi kemampuan ini perlahan-lahan bisa dilatih.

7. Perkuat otot perut
Dalam menananggung beban tubuh bagian atas, tulang punggung banyak dibantu oleh otot perut. Oleh karenanya, otot perut yang kuat bisa mengurangi risiko nyeri punggung akibat kelebihan beban.

8. Perbanyak nutrisi antinyeri
Beberapa bumbu dapur mengandung nutrisi yang berkhasiat sebagai antinyeri alami. Kunyit mengandung kurkumin dan hidrokortison (steroid alami untuk meredakan nyeri), sementara jahe mengandung senyawa gingerol yang sama ampuhnya sebagai pereda nyeri. Omega-3 dalam minyak ikan, kalsium dan vitamin D juga bisa memperkuat tulang meski tidak secara langsung meredakan nyeri.

9. Jangan menyimpan dendam
Emosi negatif memberikan efek sangat buruk bagi nyeri punggung. Rasa dendam, kemarahan, penyesalan yang berlarut-larut serta rasa cemburu seringkali menjadi pemicu nyeri yang sebenarnya bisa dihindari dengan cara mengontrol emosi.

10. Atasi dengan hidroterapi
Berendam dalam air hangat bisa mengurangi radang yang memicu nyeri punggung. Efeknya bisa lebih maksimal jika disemburkan dari berbagai sisi, seperti ketika berendam di dalam jacuzzi.

http://health.detik.com/read/2011/03/27/140459/1602193/766/cara-bijak-menghadapi-nyeri-punggung?l991101755

Keunikan usia kelahiran anda di tahun 2011, mau tau? Coba hitung sendiri

Sudah ada yang tau fenomena angka 2011?

Di tahun 2011 ini punya banyak sekali angka 1 yang bisa di kombinasikan dengan unik.

Mari kita lihat keunikan itu!!


- 1 - 1 - 11 (1 Januari 2011)


- 11 - 1 - 11 (11 Januari 2011)

- 1 - 11 - 11 (1 Nopember 2011)


- 11 - 11 - 11 (11 Nopember 2011)




Sekarang coba 2 digit terakhir tahun kelahiran anda dijumlahkan dengan umur anda di tahun 2011 ini (contoh: Anda lahir di tahun 1985 dan di tahun ini anda berumur 26, maka 85+26=111)

Nah sekarang coba anda hitung tahun kelahiran dan umur anda sendiri, aneh tapi nyata kan?

Selamat mencoba

Inilah Ciri-Ciri Wanita Ganas di Ranjang

Kebahagian rumah tangga kadangkala bisa ditentukan dari keharmonisan hubungan suami-istri. Banyak para istri yang berusaha agar bisa membahagiakan suaminya di atas ranjang. Mereka berusaha dengan berbagai cara agar bisa memuaskan sang suami, mulai dari minum jamu, senam, hingga rutin ke salon kecantikan.

Banyak suami yang menginginkan sensasi seks yang luar biasa dari istrinya. Salah satunya, adalah sang istri memiliki vagina yang sempit, karena vagina yang sempit diyakini memiliki jepitan yang kuat saat pria melakukan penetrasi. Nah, ini sekedar informasi untuk para calon suami yang ingin merasa lebih puas saat berhubungan suami-istri, bisa mengetahui wanita yang memiliki vagina sempit dari ciri-ciri fisiknya.

1.Tubuh wanita,baik gendut-kurus ataupun tinggi-pendek, tidak ada hubungannya dengan otot vagina sempit.
2.Wanita yang memiliki rambut tipis dan halus serta mudah disisir dan ditata.
3. Bibirnya kecil imut, tidak melebar dan tidak tebal.
4. Susunan alis matanya tipis dan memiliki garis yang jelas serta beraturan.
5.Telinginya berukuran kecil dan tipis seakan-akan terlihat transparan.
6. Mempunyai bentuk bokong membulat dan padat.
7. Bentuk payudaranya tipe mangkok, yakni bentuknya kalau dilihat dari depan seperti 2 lingkaran.
8. Sangat sensitif atau gampang geli.
9. Susunan gigi rapi dan kuat.
10. Tipe wanita feminism dan mudah terharu.
11. Jarinya meruncing.
12. Bila berkulit putih, akan kelihatan urat halus kehijaun membayang di kulitnya.
13. Sedikit pemalu terutama kalau digoda pria yang disukainya.

Kira-kira seperti itulah ciri-ciri wanita yang memiliki otot vagina sempit yang alami. Hanya saja, biasanya wanita tipe ini kesulitan waktu melahirkan. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina wanita tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina. Namun yang terpenting dalam melakukan hubungan suami-istri adalah adanya komunikasi sehingga bisa memuaskan kedua belah pihak. Suami bahagia, istripun terpuaskan.

Karnaval Wanita Hamil yang Unik dan Lucu di Dunia




Renungan : Jalani hidup ini dg hati-hati...!!!

Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan sdh menyala kuning.
Jack sgr menekan pedal gas kendaraannya... Jack terus melaju.. Priit! seorng polisi memintanya berhenti.. ia melihat siapa polisi itu.. yaitu Bob, temannya semasa SMA dulu... legalah Jack.

"Hey Bob..... Duh, sprtinya sy kena tilang nih? Sy memang agak buru2. Istri sy sedang menunggu di rumah, hr ini Ia ulang tahun.. dan anak2 sdh menyiapkan sgl sesuatunya.

Tentu aku tdk boleh terlambat, dong."
"Saya mengerti. Tapi, sebenarnya kami sering memperhatikanmu melintasi lampu merah di persimpangan ini."

Dgn ketus Jack menyerahkan SIM lalu menutup kaca jendelanya. Bob terlihat menulis surat tilang dan stlh agak lama, Bob kembali & mengetuk kaca jendela. Jack memandangi wajah Bob dgn penuh kecewa.

Dibukanya kaca jendela itu sedikit.. cukup untuk memasukkan surat tilang & Bob kembali ke posnya..
Jack mengambil surat tilang, tapi, ternyata SIMnya dikembalikan bersama sebuah nota..

Nota apa ini? Buru2 Jack membuka dan membaca nota yg berisi tulisan tangan Bob..

"Halo Jack, Tahukah kamu Jack, aku dulu mempunyai seorg anak perempuan. Sayang, Ia sdh meninggal tertabrak pengemudi yg ngebut menerobos lampu merah, pengemudi itu dihukum penjara selama 3 bulan..l
Begitu bebas, ia bisa bertemu dan memeluk ketiga anaknya lagi..

Sedangkan anak kami satu2nya sdh tiada.. Kami masih terus berusaha dan berharap agar Tuhan berkenan mengkaruniai seorang anak agar dpt kami peluk..

Doakan agar permohonan kami terkabulkan..

Berhati-hatilah.. dari Bob"

Jack terhenyak. Ia segera keluar dari kendaraan mencari Bob, tapi Bob sdh meninggalkan posnya..

Sepanjang jalan pulang ia mengemudi perlahan dgn hati tak tentu sambil berharap kesalahannya dimaafkan.

Renungan:Tak selamanya pengertian kita hrs sama dgn pengertian orang lain.. Bisa jadi suka kita tak lebih dari duka rekan kita.. Hidup ini sangat berharga, jalanilah dgn penuh hati-hati


Sent from my BlackBerry®

Bagikan ke :

Loading...