Tuesday, January 3, 2012

nyang seneng pilem nih : Negeri 5 Menara Segera Tayang

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, Negeri 5 Menara, yang sangat laris dan banyak menerima penghargaan.

Oleh karena itu wajar jika sekarang banyak orang yang menantikan pemutaran film yang disutradai oleh Affandi Abdul Rachman ini.

Widya Wardhani Ichram co produser Negeri 5 Menara memberikan kabar baik bahwa tak lama lagi masyarakat Indonesia terutama penggemar film nasional dan pecinta novel Negeri 5 Menara bisa menikmati film ini.

“Yang jelas semua proses produksi telah dilakukan dan siap ditayangkan tahun ini. Silahkan menunggu,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Widya Wardhani Ichram mengatakan banyak yang menayakan kapan pemutaran perdana film ini di bioskop, namun untuk menambah rasa penasaran masyarakat ia sengaja merahasiakannya.

Film ini mulai dipersiapkan sejak Mei 2011 sedangkan syuting dimulai Agustus 2011. Beberapa pihak yang mendukung film ini adalah KG Production dan Million Picture.

Yang menarik film ini syuting di beberapa tempat antara lain Ponorogo, Bandung, Bukittinggi dan Danau Maninjau, yang terakhir London.

Sumber : Sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :