Thursday, January 27, 2011

Dekor Kamar Yang Bikin Anak Betah Di Rumah


Dekorasi pada kamar anak tidak kalah penting dengan mendekorasi kamar sendiri. Dengan dekorasi yang baik, anak menjadi betah tinggal di kamarnya.

Panduan dasar mendekor kamar anak adalah dengan mengecatnya dengan warna pink atau biru muda, tergantung gender anak. Jika Anda ingin yang lebih istimewa, simak kiat berikut ini.

Warna
Warna kamar anak sekarang tidak harus pink atau biru saja. Gabungan warna hijau, kuning, merah atau coklat dengan warna netral seperti putih, hitam atau abu-abu dapat memberikan kesan modern pada kamar anak.

Tema
Kamar anak akan memberikan ruang bagi orangtua untuk menunjukkan kreativitas mereka. Tema kamar penting untuk anak agar mereka bisa berimajinasi untuk mimpinya. Anda bisa memilih tema kamar dari olahraga, hobi atau dongeng. Untuk medianya, Anda bisa memilih mural, wallpaper atau stiker.

Furnitur
Memilih furnitur untuk kamar anak juga harus diperhatikan. Dua furnitur yang paling krusial pada kamar anak adalah tempat tidur dan meja belajar. Sesuaikan kedua furnitur ini dengan luas kamar.

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :