Monday, January 31, 2011

Seks Hebat, Mintalah Dia Duduk di Atas Pangkuan Anda

Jika ingin “melumpuhkan” pasangan di atas ranjang, maka Anda wajib mengetahui seni inovasi percintaan. Konon, cara ini merupakan kunci memiliki kehidupan seks yang menyenangkan dan hebat.

Tentu saja, inovasi yang dilakukan secepat kilat akan membuat pasangan segera merasakan sensasi keliaran yang Anda suguhkan. Cara ini juga membuat pasangan mengakui kehebatan yang Anda miliki.

Simak rangkuman cara unik membuat pasangan terpana dan “mati gaya” pada kehebatan “permainan” Anda, seperti dilansir Times of India.

Tampil layaknya bad girl

Tahukah Anda mengubah penampilan seperti seorang bad girl, nyatanya sangat menarik di mata pria. Mendukung aksi kali ini, tinggalkan pewarna kuku warna pink milik Anda. Kini, saatnya Anda mewarnai kuku dengan cat kuku warna hitam dan tambahkan dengan riasan wajah smokey eyes. Tentunya pasangan semakin jatuh hati pada Anda. Penting untuk diingat, kaum adam cenderung membutuhkan pasangan yang tak hanya sekadar tampil menggoda, melainkan bersikap seperti gadis liar yang siap memuaskan hasratnya.

Keringat

Mengejutkan memang, tapi kenyataannya para pria paling suka melihat pasangan mereka tampil apa adanya, dengan rambut yang tak tertata indah atau cucuran keringat yang membasahi tubuh. Menurut mereka, wanita seperti ini terlihat natural dan seksi. Itulah sebabnya banyak pria yang senang menyaksikan pertandingan tenis wanita. Nyatanya, keringat juga membuat pria semakin bergairah terhadap pasangannya.

Duduk di atas pangkuan pasangan

Semua pria setuju tak akan tahan melihat pasangannya duduk di atas pangkuan mereka. Jika Anda tak pernah mencobanya, lancarkanlah sekarang juga. Cara ini cukup manjur membuat pria terangsang, terlebih bila Anda membisikkan kalimat ajakan bercinta padanya. Ini saatnya berjaya dalam sebuah “permainan” yang Anda ciptakan sendiri. Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan pasangan tahu “permainan” selanjutnya. Kini, keinginan Anda mengalahkan pasangan dalam kegiatan bercinta akan segera Anda dapatkan. Selamat mencoba! [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :