Monday, January 31, 2011

Sensasi Bercinta Terbaru, Tiup Klitoris Pasangan

Ciuman dahsyat rupanya tak cukup memuaskan pasangan saat di atas ranjang. Nyatanya, wanita menunggu kejutan unik yang belum pernah dia praktikkan.

Kaum hawa memang mempunyai banyak zona erotis. Untuk itu, Anda harus mengetahui kombinasi unik yang bisa menyihir dirinya memasuki babak paling panas dalam adegan bercinta.

Inilah saatnya fokus pada setiap inci bagian tubuhnya yang paling penting, yakni klitoris. Memahami klitoris adalah kunci membawa seorang wanita menginginkan seks hebat. Memberikan rangsangan di area klitoris, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan.

Tak perlu bingung, Anda bisa melirik berbagai panduan yang diberikan Askmen berikut ini:

Goda pasangan dengan dirty talk

Meransang klitoris memang perlu, namun pada babak awal Anda bisa memanaskan suasana dengan melancarkan aksi dirty talk yang menggoda. Aksi ini lebih baik jika disambut hangat pasangan. Yakinlah dengan membisikkan sebuah kalimat menggoda di telinganya bisa membuatnya. Ini bisa membuatnya menginginkan lebih dari yang Anda bayangkan. Semakin pasangan terangsang, maka Anda mudah menuju level berikutnya, dan ini termasuk salah satu kunci memahami klitoris wanita.

Mainkan jemari tangan Anda dengan lembut dan cepat

Tangan yang bersih dan kuku rapi adalah kunci sukses mengeksplor tubuh pasangan. Tapi menyelami area klitoris pasangan merupakan rencana serangan terbaik yang patut Anda miliki. Tahukah Anda, jari yang cekatan bisa memberikan keuntungan untuk Anda.

Giring jemari tangan Anda untuk meraba bagian paha dan membelai kedua sisi klitorisnya, sebelum mendaratkan ciuman lembut sebagai langkah pertama. Ingatlah, Anda jangan terlalu kasar memperlakukan daerah sensitif sebelum mengetahui apa yang dia sukai. Pasalnya, sentuhan yang ringan lebih berhasil merasang wanita.

Sensasi baru, tiup klitoris pasangan

Mulut dan lidah merupakan alat bantu untuk mencapai puncak orgasme. Untuk memberikan sensasi yang berbeda, Anda bisa meniup area klitoris pasangan dengan lembut. Cara ini bermanfaat meningkatkan sensasi seksual. Perlu Anda tahu, sebagian besar wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme. Siap mencoba sensasi baru? [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :