Wednesday, February 16, 2011

Bocah 3 Tahun Tewas Usai Menyantap Jajanan Jelly

Malang nian nasib Naufal Fahrudin Abdillah. Setelah menyantap jajanan berupa jelly, bocah tiga tahun itu muntah-muntah hingga akhirnya tewas, Sabtu (12/2). Polisi belum memastikan penyebab kematian Naufal, apakah karena tersedak atau keracunan makanan.

Tak ada yang menyangka suapan Minarni merupakan yang terakhir kali bagi Naufal, keponakannya. Saat jam istirahat sekolah, Minarni menyuapkan bekal makanan pada Naufal dan anaknya yang bersekolah di TK Harapan Pertiwi, Surabaya, Jawa Timur. Tante korban juga menyuapkan jelly yang dibeli di sekitar sekolah kepada dua bocah tersebut.

Tiba-tiba, Naufal tak dapat berbicara. Putra pasangan Hari Susanto dan Rufiati itu muntah-muntah. Darah bercucuran dari hidung, mulut, dan telinganya. Ia pun dilarikan ke RS Siti Khadijah Sidoarjo. Namun, nyawanya tak tertolong lagi.

Kini, bocah tersebut terbujur kaku di ruang otopsi RS Dokter Soetomo, Surabaya. Polsek Karangpilang masih menyelidiki kematian tak wajar itu. Sejumlah barang bukti berupa makanan jelly pun diamankan.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7029143

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :