Thursday, February 17, 2011

Manfaat Body Language

Tanya:
Saya ingin bertanya seberapa jauh efek dari senam body language ke dalam hubungan seks. Karena waktu saya rutin melakukan senam, suami terlihat lebih puas. Sekarang seiring dengan sibuknya kerja saya tidak sempat lagi senam. Adakah kegiatan pengganti yang dapat dilakukan untuk mengencangkan vagina. Thanks

Jawab:
Senam body language merupakan senam aerobik yang gerakannya seringkali ditambahkan dengan menahan kontraksi otot-otot di sekitar pinggul dan perut. Dengan gerakan tersebut akan meningkatkan kekuatan dari otot-otot perut, pinggul, bokong, termasuk otot-otot dasar rongga panggul. Otot dasar rongga panggul ini berguna untuk menjaga vagina serta rahim agar tetap berada dalam posisinya, maka semakin terlatih otot-otot ini dapat menjaga fungsi vagina tetap kencang. Otot dinding perut yang terlatih membuat perut anda terlihat lebih kencang dan lebih seksi. Karena manfaat tersebut, maka senam ini baik untuk dilakukan, selain untuk juga dapat menjaga kebugaran tubuh anda. Frekuensi senam yang baik dilakukan 3 kali seminggu dengan lama 30-60 menit.

Bila anda tidak memiliki waktu untuk melakukan senam ini, maka ada alternatif latihan yang dapat anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot dasar rongga panggul. Latihan ini dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Lakukan gerakan seperti anda menahan buang air kecil, dengan cara mengkontraksikan otot-otot di dalam panggul anda. Tahan kontraksi ini selama 3-5 detik, dapat diulang 10 kali dan dilakukan bisa sampai 3 kali sehari. Yang perlu anda perhatikan adalah jangan menahan kontraksi lebih dari 5 detik, karena yang akan berkontraksi bukanlah otot dasar panggul tetapi otot bokong anda yang akan terlatih. Selamat melakukan latihan ini, semoga anda dan suami mendapatkan kepuasan yang lebih.

http://www.wolipop.com/detailkonsultasi/3700

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :