Saturday, February 5, 2011

A to Z Meraih Orgasme

Tidak bahagia dengan kehidupan seks Anda? Jangan merasa kecewa. Sudah waktunya untuk menambahkan tenaga baru untuk aktivitas seksual seks Anda bersama pasangan.

Di bawah ini kupasan soal orgasme, seperti dibocorkan Times of India.

Jadilah nyaman

Meskipun eksperimen seks merupakan hal penting, jangan mencoba posisi-posisi yang tidak nyaman secara fisik. Apa yang berhasil membuat orang lain orgasme, belum tentu berhasil pada Anda.

Kunci seks yang baik adalah menemukan titik sensitif yang efektif merangsang birahi. Karena itu, komunikasikan posisi, titik rangsangan, dan cumbuan seks yang Anda sukai kepada pasangan.

Jajal vibrator

Banyak pasangan mengakui bahwa menggunakan vibrator selama berhubungan seks dapat memberikan kesenangan luar biasa. Tidak ada yang lebih efisien daripada alat seks ini.

Sekali lagi, komunikasikan kepada pasangan jika Anda berniat menggunakan vibrator. Jangan sampai dia mengira Anda menggunakan vibrator karena “senjatanya” tidak cukup ampuh untuk memuaskan Anda.

Fantasi tak terbatas

Gunakan imajinasi Anda selama bercinta untuk menambah semangat di setiap serangan yang Anda lancarkan. Fantasi bertindak sebagai rangsangan seksual yang kuat, sehingga menggunakannya untuk meningkatkan sensasi fisik, bakal menuntut Anda berdua pada klimaks.

Halau gangguan

Selama berhubungan seks, halau semua gangguan, seperti memikirkan pertandingan sepak bola yang sedang tayang di televisi atau memeriksa panggilan di telepon genggam Anda. Pikiran yang mengganggu pada akhirnya akan menghalangi kinerja Anda di ranjang.

Jangan pikirkan hasil akhir

Kadang-kadang, semakin keras Anda mencoba, semakin sulit merasa kesenangan. Jika Anda berdua fokus pada orgasme, kemungkinan besar akan lebih sulit untuk dicapai.

Jadi, jangan jadikan klimaks Anda adalah satu-satunya tujuan. Nikmati sensasi, aroma, foreplay, dan kata-kata yang menghanyutkan di setiap adegannya. Seks adalah perjalanan, bukan tujuan.

Keluarkan aspirasi

Seperti harapan banyak orang, keterbukaan dan kebebasan aspirasi tak boleh dibatasi. Hal ini juga berlaku dalam seks. Selama bercinta, bicara bebas dengan pasangan tentang apa yang membuat Anda terangsang. Anda juga tak perlu malu mengerang keras selama adegan seks. Pada gilirannya, desahan Anda akan menuntun jalan pasangan guna mencapai klimaks. [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :