Saturday, February 5, 2011

Wanita Bocorkan Rahasia Panaskan Ranjang

Menurut sebuah jajak pendapat yang dihelat ABC News, hanya 30 persen dari wanita Amerika mengaku “selalu merasakan orgasme” setiap kali bercinta. Mereka tentulah wanita yang tak sungkan mengajak pasangan untuk menikmati petualangan ranjang.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa wanita lebih mahir menggunakan sedikit bumbu dalam kehidupan seksnya. Walaupun mungkin terasa memalukan pada awalnya, sebagian wanita meningkatkan kehidupan seksnya dengan sedikit kreativitas dan pikiran terbuka.

Seorang wanita yang sukses membumbui kehidupan seksnya adalah wanita yang nyaman dengan seksualitas dan bersedia keluar dari zona kenyamanannya untuk memaksimalkan kesenangan, baik untuk diri sendiri maupun suaminya.

Wanita membumbui kehidupan seksnya dengan beragam cara, di antaranya seperti diulas Ehow berikut ini.

Mainan seks

Untuk wanita lajang, mainan seks berfungsi bak tangan yang membantunya melepaskan ketegangan seksual. Dengan mainan seks, bereksperimen lewat rangsangan klitoris dan G-spot akan menjadi mudah dan menyenangkan. Sekaligus membantu wanita mengetahui dengan pasti rangsangan yang paling membuatnya horny.

Foreplay yang tak melulu sentuhan

Bagi wanita yang sudah berpasangan, aktivitas seksualnya bisa makin berwarna lewat foreplay maksimal. Foreplay tidak harus dimulai dengan sentuhan. Cara lain, misalnya memasukkan catatan seksi di kantong bekal makan siang suami, mengirimkan e-mail erotis, menyambutnya di pintu kamar seraya mengenakan lingerie seksi, atau menitipkan anak-anak ke kakek-neneknya untuk satu malam dan menikmati makan malam romantis berdua yang kemudian dilanjutkan dengan aktivitas seks.

Mencoba posisi seks baru

Berani dan kreatif adalah kunci untuk bereksperimen dengan teknik bercinta yang Anda fantasikan. Giring suami untuk bercinta di luar kamar tidur. Sofa, misalnya, menawarkan greget berbeda yang dapat membantu Anda berdua mekalukan posisi seks di luar kebiasaan.

Membuat diri merasa seksi

Salah satu cara paling efektif bagi seorang wanita untuk membumbui kehidupan seksnya adalah membuat dirinya merasa seksi. Contoh, mandi dengan minyak aromaterapi, mencukur bulu kaki, merawat rambut, ataupun mengenakan busana yang membuatnya merasa feminin dan spesial. Kepercayaan diri dan membawa kehidupan seks keluar dari rutinitas adalah bentuk keajaiban yang siap memanaskan ranjang Anda seperti awal pernikahan dulu. [okezone]

No comments:

Post a Comment

Bagikan ke :